Marketing

MiuBaby (MMIX) Kreasikan Popok Bayi Tertipis dan Berteknologi SAP Termutakhir, Pecahkan 2 Rekor MURI

Chief Executive Officer PT Multi Medika Internasional Tbk., Mengky Mangarek dan tim menerima penghargaan MURI. (Foto: MMI)

PT Multi Medika Internasional Tbk (MMIX), pelopor produk popok bayi sekali pakai, dengan merek MiuBaby telah mencetak rekor MURI dalam dua kategori sekaligus: “Popok Sekali Pakai Tertipis (1,5 mm) dan “Popok Bayi Pertama di Indonesia dengan Tiga Inti Polimer (SAP)”. Kombinasi tiga inti SAP ini memungkinkan MiuBaby menyerap cairan secara maksimal tanpa mengurangi ketipisannya. Hasilnya, popok tetap kering dan risiko kebocoran menjadi minim, menjaga kulit bayi tetap nyaman.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Senior Customer Relations Manager MURI, Andre Purwandono kepada Chief Executive Officer Multi Medika Internasional Tbk (MMIX), Mengky Mangarek didampingi COO Multi Medika Internasional, Christopher Lee di Soho Capital, Jakarta, pada akhir pekan lalu. “Apresiasi ini kami berikan kepada para ibu di Indonesia yang berhak untuk mendapatkan produk terbaik dalam mendukung gerak aktif bayi. Ini adalah salah satu inovasi yang diadopsi menggunakan teknologi dari Jerman dan Jepang. Dengan teknologi tersebut, kami mampu menghadirkan popok tertipis 1.5 mm dan teknologi terbaru yaitu Triple Core SAP,” jelas Mengky dalam siaran pers yang diterima swa.co.id di Jakarta, Senin (7/10/2024).

Mengky menyebutkan popok MiuBaby lulus uji dermatologi yang menyatakan bahwa bahan yang digunakan tidak membahayakan dan menyebabkan iritasi kulit. Karena itu, perseroan meyakini MIUBaby merupakan pilihan konsumen untuk mencegah ruam pada kulit si kecil.

Christopher berharap MiuBaby digemari oleh masyarakat Indonesia. MMIX optimistis ketersedian produk-produk terbaik dari perseroan ini menyokong tumbuh kembang bayi. Menurutnya, MiuBaby diproduksi pabrik dengan tiga ukuran dengan berdasarkan berat bayi yaitu M `(6-11 kg), L (9-14 kg), dan XL (12-17 kg). Untuk distribusi penjualan melalui saluran ritel modern, seperti Alfamart, Alfagift, Raja Susu, Adam Susu, Foodhall, GS Retail, Grand Lucky, Foodmax, Apotek Roxy, Diamond Supermarket, Aman Mart, Yogya, Borma, JFM Pluit, Top Krui Swalayan, dan toko-toko konvensional.

Selain itu, pemasaran menggunakan digital marketing lewat akun MiuShop Official Store di Shopee, Tiktok Shop, dan Tokopedia. Multi Medika Internasional dikenal sebagai perusahaan Indonesia yang bergerak di sektor Fast-Moving Consumer Goods (FMCG). Berdiri sejak tahun 2020, perseroan berkomitmen untuk menyediakan produk-produk berkualitas yang memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat. Dengan fokus utama pada inovasi dan kepuasan pelanggan, MMI menawarkan berbagai produk unggulan seperti tisu bambu, popok bayi, dan air alkali dengan pH tinggi.

Selain itu, MMI aktif memperluas jaringan distribusi di seluruh Indonesia melalui kemitraan strategis dengan berbagai toko dan distributor terkemuka. Melalui upaya ini, MMI terus memperkuat posisinya di pasar dan berkontribusi pada peningkatan kualitas hidup konsumen di berbagai daerah.

Ke depan, dengan visi menjadi pemimpin di industri FMCG, MMI selalu berinovasi dan adaptif terhadap perubahan kebutuhan pasar, serta berkomitmen untuk memberikan nilai tambah bagi pemegang saham dan masyarakat. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved