Berita BCA Berita BCA

Flazz Merambah Ke Pulau Sumatera

Flazz Merambah Ke Pulau Sumatera

Setelah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Makassar, Bali, kini Flazz, kartu prabayar multifungsi dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA) yang ditujukan untuk kecepatan bertransaksi terutama untuk pembayaran dalam nominal kecil, hadir pula di wilayah Sumatera, yakni di kota Medan, Pekanbaru, Palembang, Batam, dan Bandar Lampung.

Flazz Merambah Ke Pulau Sumatera

Flazz Merambah Ke Pulau Sumatera

Di lima kota di pulau Sumatera ini Flazz dapat dipakai untuk bertransaksi di sejumlah gerai dan toko berskala nasional, antara lain di Carrefour, Hypermart, Indomaret, Pizza Hut, Bolu Meranti, J. CO, Starbucks, hingga Gramedia dan Timezone. Hingga saat ini, kartu pembayaran cerdas ini menjangkau jaringan di 32.000 gerai di berbagai lini bisnis yang memasang logo Flazz.

Kartu Flazz berfungsi sebagai alat pembayaran yang sangat praktis. Cukup dengan menempelkan kartu ke mesin khusus kartu Flazz yang disebut Reader, otomatis saldo yang tersimpan akan terpotong sesuai dengan jumlah nominal yang harus dibayarkan. Kecepatan bertransaksi dengan Flazz sangat memungkinkan karena ditunjang teknologi RFID (radio frequency identification).

Saat ini Flazz yang telah beredar di berbagai kota tersebut mencapai 3,8 juta kartu. BCA optimistis pengguna Flazz akan terus tumbuh mencapai 4 juta kartu hingga akhir tahun ini. Bahkan, ditargetkan pada 2015 seluruh kota di Tanah Air sudah dapat menikmati layanan Flazz. Menariknya, selain dapat diterima di gerai strategis, merchant lokal juga sudah banyak menerima pembayaran dengan menggunakan Flazz. Hal ini semakin mempermudah pelanggan yang ingin melakukan pembayaran menggunakan Flazz sebagai transaksi sehari-hari.

Keunggulan Flazz, selain dapat diterima di berbagai merchant BCA, juga karena transaksi pembayaran diselesaikan hanya dalam hitungan detik dan tanpa dikenakan biaya transaksi. Cukup satu kartu untuk bertransaksi sehari-hari di berbagai lini bisnis, seperti di supermarket, pom bensin, toko buu, departemen store, restoran, dan sebagainya. Tak hanya itu saja, bagi pelanggan, kartu Flazz terbilang cukup praktis, sehingga tak perlu lagi membawa uang tunai saat berbelanja dan tanpa ada nilai minimal transaksi. Kartu ini juga mudah diisi ulang dan dapat dipindahtangankan.

Pengisian saldo ini dapat dilakukan di ATM Non-tunai, merchant berlogo Flazz Isi Ulang, kantor cabang BCA, Top Up Center Flazz, dan di gerai-gerai penjualan Flazz di berbagai mal terkemuka. Kini, saldo Flazz juga dapat diisi dengan menggunakan sumber dana uang tunai melalui fitur Top Up Tunai. Dengan demikian, sekali pun bukan nasabah BCA dapat menggunakan Flazz untuk kecepatan bertransaksi.

Kartu Flazz bisa didapat di seluruh Kantor Cabang BCA, merchant-merchant penjual Flazz, dan stan penjualan Flazz di mal-mal terkemuka. Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA di 500888 atau (021) 500888 atau follow twitter @HaloBCA.

BCA Senantiasa di Sisi Anda.

Berita BCA (swa.co.id/beritabca)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved