Tumbuhkan Kebiasaan Sarapan, BlueBand Bagikan 10.000 Porsi Makanan Gratis
Padatnya aktivitas di pagi hari seringkali dijadikan alasan yang membuat sarapan terlewat. Padahal, banyak penelitian telah membuktikan bahwa sarapan dengan gizi seimbang sangatlah dIbutuhkan tubuh, terutama pada usia pertumbuhan.
Menyadari hal tersebut, BlueBand dalam momentum “Hari Sarapan Sedunia” melakukan edukasi masyarakat tentang pentingnya sarapan, sekaligus memberikan inspirasi sajian sarapan praktis ala BlueBand yang enak, cepat, bernutrisi.
Berbagai kegiatan menarik pun dihadirkan di depan FX Sudirman, pekan lalu, mulai dari membagikan 10.000 porsi sarapan gratis, Zumba dengan instruktur profesional, hingga demo masak yang dilakukan oleh profesional chef yang memberikan inspirasi menu praktis untuk sarapan.
Ade Savitri, Marketing Director Flora Food Group Indonesia, menjelaskan bahwa BlueBand berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat secara konsisten terkait pentingnya sarapan. “Mengingat banyaknya manfaat yang bisa didapat oleh tubuh melalui sarapan, kami berharap berbagai edukasi dan inspirasi yang kami hadirkan bisa membantu masyarakat, khususnya para ibu untuk menghadirkan sajian sarapan praktis ala BlueBand yang enak, cepat, dan bernutrisi,” jelas Ade dalam keterangan tertulis (19/10/2024).
Pada kesempatan ini, professional chef dari BlueBand juga memperagakan langsung cara memasak salah satu menu sarapan praktis yaitu nasi goreng dan telur ala BlueBand dengan penambahan BlueBand Serbaguna dan BlueBand Kuliner sebagai inspirasi sajian menu sarapan praktis yang dapat langsung dipraktekkan di rumah yang memiliki citarasa enak, disiapkan dalam waktu yang cepat dan bernutrisi.
Hadirnya BlueBand pada kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye #TambahkanBlueBand yang menargetkan edukasi untuk 100 juta ibu di seluruh Indonesia. “BlueBand mengajak para ibu untuk menerapkan praktik sederhana namun berdampak baik bagi seluruh anggota keluarga. Cukup dengan menambahkan satu sendok makan BlueBand margarin pada menu sarapan, makan siang, dan makan malam, setiap sajian akan menjadi lebih nikmat dan bisa membantu memenuhi kebutuhan omega 3 & 6 harian,” Ade menambahkan.
Sebagai produk margarin di Indonesia dan satu-satunya produk margarin dengan kandungan Omega 3 dan 6 dari minyak bunga kanola, BlueBand berkomitmen untuk mendampingi para ibu di Indonesia dalam membekali pertumbuhan anak dengan menghadirkan nutrisi harian terbaik. Sajian sarapan dengan menggunakan BlueBand bisa mendukung pemenuhan kebutuhan harian Omega 3 dan 6 harian pada anak, serta 6 vitamin penting lainnya sehingga tumbuh kembang anak pun menjadi optimal.
“Kami menyadari bahwa peran serta dukungan ibu sebagai peran utama di rumah tangga sangatlah penting dalam mendorong tumbuhnya kebiasaan sarapan di keluarga. Oleh karena itu, sebagai bentuk dukungan dalam mendampingi para orang tua, khususnya para ibu yang menginginkan proses tumbuh kembang anak yang optimal, BlueBand hadir menyediakan edukasi, solusi hingga inspirasi berbagai sajian praktis yang enak, cepat, bernutrisi, dengan rasa yang disukai anak-anak,” kata Ade.
Sebagai merek margarin yang sudah dinikmati oleh konsumen Indonesia sejak tahun 1934, BlueBand berkomitmen untuk mendampingi para Ibu di Indonesia membekali pertumbuhan anak dengan menghadirkan nutrisi harian terbaik. Saat ini BlueBand memiliki rangkaian produk yang beragam yaitu : BlueBand Serbaguna, BlueBand Cake & Cookie, BlueBand Kuliner, BlueBand Cake Margarine, BlueBand Multipurpose Cream hingga Minyak Samin Cap Onta. (*)