Mazda dan JFW 2025, Menyatukan Seni, Desain, dan Mobil Premium
PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), agen pemegang jenama Mazda di Indonesia, kembali berkolaborasi dengan Jakarta Fashion Week (JFW) 2025 sebagai official vehicle partner di Pondok Indah Mall 3, Jakarta. Ajang mode bergengsi yang berlangsung pada 21-27 Oktober 2024, mencerminkan komitmen Mazda merayakan pekan seni dan desain mealui filosofi KODO Design: Soul of Motion.
Chief Operating Officer EMI, Ricky Thio, mengatakan filosofi tersebut bermakna ekspresi yang dinamis dan keindahan dalam setiap gerakan, menjadikannya sesuatu yang penting dari dunia fesyen. Pada JFW 2025, Mazda mengusung tema Crafted in Style, yang berarti keindahan arsistik yang presisi antara tradisi dan inovasi di industri mode.
Mazda berkolaborasi dengan empat jenama lokal ternama seperti ASHA, Jan Sober, MORAL dan Rani Hatta, yang menghelat Runway Show di JFW ini. "Mazda juga menyelenggarakan exhibition khusus di area Jakarta Fashion Week, termasuk pengalaman test drive dengan line-up andalan Mazda CX-60," ucapnya dalam siaran pers, Senin (21/10/2024).
Adapun exhibition Mazda, lanjut Ricky, terbuka di Pondok Indah Mall 1 sehingga para pengunjung leluasa menikmati kesempatan lini kendaraan Mazda. Sebagai official vehicle partner, Mazda menghadirkan pengalaman berkendara premium. "Kami percaya bahwa antara dunia otomotif dan mode ada kesamaan dalam hal detail, kreativitas, dan inovasi. Jakarta Fashion Week adalah platform yang tepat bagi Mazda untuk menunjukkan bagaimana kami menggabungkan seni dan teknologi dalam setiap desain kendaraan kami," pungkasnya.(*)