Vespa Sajikan Pop-Up Store dan Instalasi Seni di Rinascente via del Tritone Roma

Rinascente Roma via del Tritone (Foto : PT Piaggio Indonesia)

Vespa kembali mempertegas posisinya sebagai ikon gaya hidup global dengan menghadirkan sentuhan inovatif di pusat kota Roma. Melalui proyek spesial, Vespa menghiasi fasad dan interior Rinascente Roma via del Tritone, menciptakan pengalaman visual dan estetika yang menggabungkan fashion, seni, dan semangat revolusioner merek ini.

Dari 15 Oktober hingga 4 November 2024, pengunjung dapat menikmati instalasi artistik yang mempercantik etalase, atrium, dan eskalator di Rinascente, memperkenalkan dunia Vespa ke pusat ibu kota. Selain skuter Vespa yang ikonik, pop-up store Vespa menampilkan koleksi pakaian dan apparel musim dingin yang menjadi debut Vespa dalam dunia fashion.

Bekerja sama dengan agensi kreatif Alaska Alaska dari London, Vespa merancang tujuh jendela display yang menggambarkan evolusi dan inovasi merek selama lebih dari 80 tahun. Instalasi ini menyoroti Vespa sebagai simbol gaya hidup dan fashion yang tak hanya dikenal sebagai alat transportasi, tetapi juga budaya yang melekat pada generasi muda hingga kini.

Di lantai dua, pop-up store Vespa menghadirkan koleksi kapsul musim dingin yang terinspirasi dari tema perjalanan dan kebebasan, dengan fokus pada gaya genderless yang elegan. Warna-warna iridescent seperti glacial, pearl grey, dan optical white mendominasi koleksi ini, mencerminkan pemandangan musim salju yang memukau. Koleksi ini tersedia secara eksklusif mulai 24 Oktober 2024, baik di toko maupun online.

Lantai bawah Rinascente menampilkan pameran yang didedikasikan untuk sejarah Vespa di dunia sinema internasional. Bekerja sama dengan Piaggio Foundation dan PromoCinema, pameran ini menjadi bagian dari Festa del Cinema di Roma ke-19, menampilkan poster-poster film dari tahun 1946 hingga saat ini yang menampilkan Vespa sebagai simbol gaya Italia yang abadi. (*)

# Tag