Clawset & Urban Moof Ciptakan Standar Baru dalam Dunia Pet Care
Perusahaan ritel di Indonesia, Fashionwise Venue, mengumumkan kehadiran dua brand inovatifnya, Clawset & Urban Moof. Kehadiran dua merek baru ini diklaim sebagai pencapaian penting dalam industri pet care di Indonesia, seiring meningkatnya tren di masyarakat yang menganggap hewan peliharaan sebagai bagian dari keluarga.
Data MarkWide Research 2024 menunjukkan, kepemilikan hewan peliharaan di Indonesia mengalami lonjakan signifikan. Tren ini dipengaruhi oleh berbagai faktor, termasuk meningkatnya kesadaran akan pentingnya kesehatan dan kesejahteraan hewan. Dengan bertambahnya jumlah pawrents, kebutuhan akan produk dan layanan pet care berkualitas serta inovatif pun turut berkembang pesat.
Clawset dan Urban Moof hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut. Clawset dipoisisikan sebagai merek fashion pet yang menawarkan koleksi pakaian dan aksesoris modis dan fungsional untuk hewan peliharaan, menggabungkan estetika dan kenyamanan. Sementara Urban Moof fokus pada produk kebutuhan hewan peliharaan berkualitas tinggi. Keduanya didesain dengan fokus pada kenyamanan, kesehatan, dan kesejahteraan hewan peliharaan, sehingga dapat memenuhi kebutuhan para pawrents di seluruh Indonesia.
“Kami antusias menyambut Clawset dan Urban Moof di Indonesia. Kami yakin kedua merek ini akan menjadi pilihan utama para pawrents yang mencari produk pet care berkualitas serta mendukung gaya hidup modern,” kata Greta Christina, Country Manager Fashionwise Venue dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (25/10/2024). . Pihaknya berharap dua merek ini dapat menjadi bagian penting dalam perubahan tren perawatan hewan peliharaan di Indonesia, sekaligus menciptakan pengalaman berbelanja yang unik dan inspiratif bagi para pawrents.
Di era modern ini, pawrents semakin mandiri dalam merawat hewan peliharaan berkat ketersediaan produk pet care yang lengkap dan inovatif. Tidak hanya memudahkan pemilik, tren modern pet care juga menawarkan cara yang lebih praktis dalam merawat hewan peliharaan. Dengan produk-produk yang mendukung gaya hidup modern, pawrents dapat dengan mudah menjaga kesehatan dan kesejahteraan hewan peliharaan mereka.
“Hewan peliharaan dapat menjadi sumber kebahagiaan dan mengurangi stres, namun hal ini hanya bisa tercapai jika kita merawat mereka dengan baik,” ungkap drh. Ricki Halim. Produk dari Clawset dan Urban Moof ini membantu pawrents dalam merawat hewan dengan cara yang lebih modern dan efisien, memastikan bahwa hewan tetap sehat dan bahagia. Selain itu, produk-produk ini didesain dengan mempertimbangkan kenyamanan dan kesehatan hewan, sehingga ideal untuk mendukung aktivitas pawrents yang padat.
Greta mengungkapkan, saat ini, konsumen semakin peduli terhadap dampak lingkungan dari produk yang mereka beli. Data dari Southeast Asia Pet Market 2024 menunjukkan bahwa peningkatan minat pada produk-produk sustainable yang tidak hanya memerhatikan kesehatan hewan, tetapi juga kelestarian lingkungan.
“Tren yang berkembang menunjukkan bahwa pawrents semakin peduli dengan kualitas produk yang mereka pilih untuk hewan peliharaan mereka. Kami percaya dengan menghadirkan Clawset dan Urban Moof, kami dapat memberikan solusi yang memenuhi kebutuhan akan gaya hidup yang fashionable dan ramah lingkungan,” ujar Greta.
Menurut Greta, dengan koleksi fashion hewan yang stylish, namun tetap fungsional dari Clawset, yang memberikan pilihan fashion terbaik bagi para pecinta hewan, serta produk berkualitas Urban Moof yang ramah lingkungan, menawarkan solusi praktis dan memastikan kemudahan serta kenyamanan bagi hewan peliharaan, kedua brand ini menciptakan standar baru dalam perawatan hewan peliharaan di Indonesia. (*)