Kolaborasi Untold dan VOC Studio Berikan Pengalaman Belanja dan Berbusana Premium
Untold selaku urban street fashion brand lokal yang menyajikan serangkaian pakaian berkualitas premium bagi anak muda, berkolaborasi dengan VOC Studio, studio kreatif berbasis teknologi karya anak muda Indonesia, menghadirkan pengalaman berbelanja dan berpakaian yang berkelas dan penuh kreativitas di ajang Urban Sneaker Society di Jakarta Convention Center.
Kolaborasi ini merupakan pertama kali antara kedua pihak dengan mengangkat tema ‘When Faith Aligns’. Tema ini terinspirasi dari keyakinan kuat bahwa segala sesuatu dalam hidup, baik minat (passion), tujuan (purpose), dan kesempatan (chance), dapat berjalan selaras untuk hidup yang lebih bermakna. Topik ini mengajak sekaligus menginspirasi anak muda Indonesia yang penuh kreativitas dan potensi, untuk berani merayakan keunikan dan individualitas mereka, sambil menyeimbangkannya dengan bermimpi besar dalam hidup dan menggapainya.
Dalam kolaborasi ini, kedua pihak meluncurkan koleksi apparel premium yang membidik segmen anak muda. Apparel didesain secara khusus dan diproduksi dengan memadukan logo VOC Studio dengan tulisan ‘When Faith Aligns’, yang menambah rasa percaya diri bagi yang memakainya.
Lebih jauh, VOC Studio merancang booth Untold dengan sentuhan futuristik, memberikan pengalaman yang berbeda bagi pengunjung. Para pengunjung juga bisa merasakan berada dalam masa depan, di mana mereka dapat bereksperimen dengan instalasi ‘The Faith Interface’, yaitu permainan mesin waktu. VOC Studio juga menghadirkan instalasi ‘Faith in Motion’, sebuah instalasi berbasis teknologi didesain oleh VOC Studio yang menunjukkan apparel ‘When Faith Aligns’ dengan movement naik dan turun, memberikan kesan dramatis bagi para pengunjung yang menyaksikannya.
Yungz,sang founder Untold, mengatakan Untold berinovasi untuk memberikan pengalaman berpakaian yang premium dan berbeda bagi anak muda. Salah satunya dengan berkolaborasi dengan VOC Studio. Kolaborasi ini sebenarnya tergolong cukup unik, karena jarang sekali ada kolaborasi antara brand fashion dengan studio kreatif. “Kami antusias dengan kolaborasi ini, dan berharap dapat menginspirasi semakin banyak anak muda untuk berani level up dalam berkreasi hingga menghasilkan berbagai karya yang premium dan bersaing dengan brand-brand global,” tambah Yungz dalam keterangan resmi di Jakarta, Jumat (1/11/2024).
Anthony Steven, Tech Specialist VOC Studio, mengatakan kolaborasi ini merupakan salah satu kerja sama penting untuk merayakan potensi dan kreativitas anak muda Indonesia. Sebagai salah satu studio kreatif berbasis teknologi yang dijalankan sepenuhnya oleh anak muda Indonesia, VOC Studio percaya bahwa anak muda memiliki kendali atas masa depannya, selama mereka memiliki determinasi tinggi dan mau terus berkreasi dan berusaha.
Graciella Anastasia, Creative Branding Specialist VOC Studio, mengapresiasi berkolaborasi dengan Untold karena adanya kesamaan misi untuk menghadirkan pengalaman terbaik dan berkelas bagi anak muda Indonesia. Hanya dalam tiga hari kegiatan USS, apparel khusus kolaborasi antara Untold dan VOC Studio yang edisi terbatas ini telah habis, menunjukkan bahwa anak muda urban di Jabodetabek memiliki minat yang tinggi untuk kolaborasi ini. (*)