Daiichi Car Seat Luncurkan Portable Car Seat dan Portable Stroller di Indonesia
Thailand, Indonesia, Singapura, dan Rumania.
menjual car seat di lebih dari 100 gerai luring (offline store) di Korea. Selain itu, juga mengekspor produknya ke 12 negara, termasuk Jepang,Spring Night yang sangat digemari penonton Netflix, dibintangi Jung Hae-in. DAIICHI pun mempromosikan berbagai produknya lewat program hiburan seperti Dad, Where Are We Going, dan The Return of Superman.
turut mensponsori berbagai drama TV, film, dan program hiburan. DAIICHI juga mendukung serial dramaIndonesia merupakan salah satu negara yang memiliki jumlah pulau terbanyak di dunia. Maka, perjalanan menjadi rutinitas masyarakat Indonesia, dan banyak keluarga menempuh perjalanan bersama anak-anaknya. Untuk itu, mengembangkan berbagai produk yang meningkatkan keselamatan dan kenyamanan keluarga ketika menempuh perjalanan. Demikian seperti dikutip PRNewswire.
Produk portable stroller "The Space" menggunakan desain yang sangat ringan sehingga dapat dibawa ke kabin. Dengan demikian, "The Space" tak perlu digolongkan sebagai koper saat menempuh perjalanan dengan pesawat terbang. Orang tua pun mudah membawa stroller ini berkat fitur automatic folding sehingga stroller dapat terlipat hanya dengan menekan satu tombol.
Sebagai portable stroller, "The Space" juga mudah diangkut, dilipat, bahkan dipadukan dengan baset car seat. "The Space" segera menjadi produk yang sangat populer di Indonesia sebab masyarakat gemar berjalan-jalan.
Produk portable car seat DAIICHI "'Easy Carry 2" dan portable stroller "The Space" tersedia di stan pameran DAIICHI Premium di aula pameran Iimbex di Jakarta Convention Center, pada 29 November hingga 1 Desember 2024, serta mal Plaza Senayan. Daiichi adalah produsen car seat no 1 di Korea Selatan dan menguasai 50% pangsa pasar. Di negaranya, Daiichi sangat digemari konsumen bahkan dijuluki sebagai car seat nasional. (*)