CSR Corner

Puyo Galang Donasi Untuk Membangun Sekolah di NTT, Targetkan Donasi Rp100 Juta

Puyo Dessert meluncurkan kampanye Puyo peduli 2024 di Jakarta, pada Sabtu (2/11/2024) (Foto : Syifa Nur Layla/SWA).

Salah satu jenama F&B Indonesia, Puyo Dessert, meluncurkan kampanye Puyo peduli 2024 di Jakarta, pada Sabtu kemarin. Kali ini Puyo mengajak masyarakat Indonesia berpartisipasi dalam membangun Sekolah Abdi Kasih Bangsa di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Puyo Dessert menargetkan penggalangan donasi senilai Rp100 Juta.

Co-Founder Puyo Dessert, Eugenie Patricia, mengatakan insipirasi kampanye bermula dari dirinya yang kembali bertemu dengan gurunya kala bersekolah, Victoria Inabuy, yang kini menjabat sebagai Kepala Sekolah Abdi Kasih Bangsa di NTT. Wilayah Indonesia Timur itu mengalami ketimpangan pendidikan yang terbelakang dibandingkan pendidikan di perkotaan. Dengan adanya Puyo peduli, mampu memberikan kebahagiaan dan dampak positif untuk Indonesia.

Patricia menyampaikan pendidikan bukan hanya tentang memperoleh ilmu. "Pendidikan adalah kunci untuk membuka pintu menuju masa depan yang lebih baik. Program Puyo Peduli ini ingin menyalakan kembali semangat belajar anak-anak di NTT dan memberikan mereka harapan untuk meraih cita-cita," ujarnya di Jakarta, Sabtu (2/11/2024).

Pada kampanye ini Puyo menghadirkan Silky Kids Bundle, sebuah paket spesial yang terdiri dari empat Silky Dessert dan sebuah buku cerita anak bertajuk Pina Sang Penyanyi karya Reda Gaudiamo. Setiap pembelian paket tersebut akan disumbangkan Rp20 ribu untuk pembangunan Sekolah Abdi Kasih Bangsa. Adapun pembelian paket bundle bisa dibeli melalui toko ritel dan marketplace resmi Puyo Dessert mulai dari 2 November 2024. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved