Marketing

Bank Raya (AGRO) Luncurkan Pesta Raya

Foto : Istimewa

PT Bank Raya Indonesia Tbk (AGRO) meluncurkan program "Pesta Raya" yang merupakan program loyalitas untuk nasabah baru maupun nasabah lama Bank Raya, dengan cara tingkatkan saldo tabungan dan bertransaksi menggunakan Bank Raya. Kemeriahan Pesta Raya dapat diikuti oleh nasabah Bank Raya mulai 2 November 2024 hingga 31 Januari 2025.

Program Pesta Raya ini diluncurkan bertepatan dengan acara Bank Raya Color Run Night Festival. Bank Raya sebagai sponsor acara, yang berlangsung di Pasar Seni Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta pada 2 November 2024. Ribuan peserta menghadiri kegiatan ini.

Kicky Andrie Davetra, Direktur Bisnis Bank Raya, mengatakan nasabah mendapatkan akumulasi poin untuk setiap aktivitas transaksi maupun menabung, yang nantinya akan diundi langsung pada akhir periode program. “Program Pesta Raya ini kami dedikasikan untuk para nasabah Bank Raya. Kami ingin setiap nasabah merasakan pengalaman yang lebih baik dan menyenangkan saat menggunakan Bank Raya sehingga mendorong minat para nasabah dalam menabung dan bertransaksi," ujarnya yang ditulis pada Senin (4/11/2024).

Disamping itu nasabah memperoleh program Raya Membership.Setiap nasabah dapat merasakan berbagai benefit dan reward menarik seperti gratis biaya admin hingga cashback, menyesuaikan dengan tingkat loyalty-nya. Raya Membership memiliki 4 kategori untuk para nasabah yaitu Kawan baru untuk nasabah baru, Kawan Baik yaitu nasabah dengan rata-rata saldo lebih dari Rp300 ribu-Rp5 juta, Sobat yaitu nasabah dengan rata-rata saldo lebih dari Rp5 juta-Rp25 juta, dan Bestie dengan rata-rata saldo lebih dari Rp25 juta.

Di Pesta Raya ini, Nasabah akan memperoleh akumulasi poin atas beberapa aktivitas transaksi maupun menabung pada SakuUtama. Poin akan diberikan kepada nasabah yang melakukan pembukaan rekening untuk nasabah baru, transaksi yang meliputi top up saldo, transaksi QRIS, transfer BI Fast, top up e-wallet, pembelian pulsa, pembayaran pascabayar HP, pembayaran PLN, pembelian token listrik, dan lain-lain.

Hingga September 2024, pengguna Raya Apps tercatat lebih dari 910 ribu nasabah jumlah tersebut naik 17,8% jika dibandingkan periode yang sama di 2023. Penggunaan transaksi Raya Apps meningkat menjadi 2,6 juta transaksi dengan kenaikan sebesar 98%.

Dengan semakin berkembangnya fitur dan inovasi produk Raya Apps, jumlah nasabah diharapkan dapat meningkat hingga akhir tahun seiring dengan pertumbuhan pada digital saving yaitu sebesar Rp1,1 Triliun atau tumbuh 39,9%. "Kami terus berinovasi menyediakan solusi bank digital yang inklusif, mudah diakses, dan aman oleh semua lapisan masyarakat. Melengkapi usia ke-35 Bank Raya, kami membuktikan untuk selalu adaptif dan solutif dalam memberikan pelayanan terbaik untuk nasabah," tuturnya. Adapun berbagai kejutan menanti program Pesta Raya itu antara lain HyundaiKona EV, Motor Listrik Alva Cervo, iPhone 15 Pro, dan Uang berupa Saldo Tabungan. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved