Marketing

Upaya BSI Perkenalkan Super Apps dengan Promo-Promo Menarik!

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) akan meluncurkan SuperApp BYOND by BSI pada 9 November mendatang. Dalam upaya memperkenalkam BYOND, BSI siapkan berbagai program dan promo menarik.

SVP Marketing Communication BSI, Kemas Erwan Husainy, menjelaskan Grand Launching BYOND by BSI di Parkir Timur Senayan pada 9 November 2024, akan dimeriahkan dengan konser musik yang menampilkan sejumlah artis di antaranya Tulus, Rizky Febian, Ndx A.K.A. dan banyak pengisi acara lainnya.

Kemas juga menyampaikan bahwa tiket acara Grand Launching BYOND by BSI telah terjual habis dalam waktu kurang dari 24 jam setelah dibuka. Untuk mendapatkan tiket seharga Rp1, para calon penonton diwajibkan mengunduh aplikasi BYOND by BSI terlebih dahulu dan melakukan registrasi.

Antusiasme yang tinggi ini menunjukkan ketertarikan publik terhadap SuperApp terbaru BSI, sekaligus menandai awal kesuksesan BYOND by BSI dalam menarik perhatian masyarakat melalui inovasi teknologi digital.

Dalam peluncuran BYOND by BSI, akan hadir pula pop-up market dan kuliner Nusantara dari 56 UMKM binaan BSI yang dapat dinikmati pengunjung di sela menonton konser. Terdapat promo khusus saat acara Grand Launching BYOND by BSI yaitu flash sale USS tenant mulai dari Rp50 ribu dan cashback 50% untuk jajanan di 56 UMKM BYOND by BSI.

“Kami ingin acara ini menjadi ajang yang memorable bagi nasabah dan masyarakat, dengan hiburan dari artis-artis ternama. Selain itu, akan ada pop-up market, dan kuliner Nusantara dari 56 UMKM binaan BSI,” jelasnya.

BSI juga akan mengajak pengunjung berdonasi secara langsung dengan program Peduli Pendidikan Dhuafa kepada mereka yang membutuhkan melalui fitur dalam aplikasi BYOND by BSI. BSI juga menyediakan berbagai program promosi menarik antara lain cashback up to Rp125 ribu untuk pembukaan rekening baru atau aktivasi di BYOND by BSI dan 1 kali transaksi finansial.

Program lainnya yaitu cashback 50% untuk transaksi menggunakan QRIS BYOND by BSI di berbagai merchant antara lain Chatime, J.CO, Kopi Kenangan, HokBen, Mako, Sour Sally dan masih banyak merchant menarik lainnya.

Rangkaian acara lainnya untuk memeriahkan rilisnya BYOND by BSI yaitu Mini Booth Activation yang akan tersedia di berbagai mall di seluruh Jabodetabek dari 9 November 2024 hingga Desember 2024, Car Free Day pada 17 November 2024, dan Creative Creator Award kolaborasi BSI dengan Pinasthika Creativestival XX di Yogyakarta pada 20-21 November 2024.

“Sebagai bentuk penetrasi ke industri kreatif, sekaligus memperkenalkan BYOND by BSI ke para pelaku kreatif dan mahasiswa di Indonesia,​ BSI berkolaborasi dengan Pinasthika Creativestival XX. Dimana tahun ini, BSI bersama Pinasthika membuat penghargaan baru, khusus untuk para 'Creative Creator' yang memiliki jumlah followers min. 1000 di platform TikTok,” ujar Kemas.

Selanjutnya, BSI akan menggelar Short Movie Gala Premiere pada 28 November 2024 dan Roadshow BYOND by BSI ke berbagai kota di Indonesia pada awal tahun depan. “Dengan rangkaian acara di berbagai kota, kami berharap BYOND by BSI dapat menjadi aplikasi yang tidak hanya relevan secara fungsi, tetapi juga membangun kedekatan emosional dengan nasabah,” tuturnya.

Senior Executive Vice President (SEVP) Digital Banking BSI, Saut Parulian Saragih, berharap BYOND by BSI ini menjawab kebutuhan nasabah BSI yang menginginkan kemudahan, kecepatan, keamanan dan kenyamanan layanan digital perbankan. Adapun, saat ini SuperApp milik bank syariah dengan kode saham BRIS itu sejatinya telah dirilis ke publik pada 26 Oktober lalu. Jumlah downloader-nya hampir mencapai 100 ribu.

"Targetnya, segmennya lebih melebar lagi, untuk anak muda, universal dan pertambahan nasabah baru. Seiring bertambahnya nasabah baru diharapkan transaksinya juga meningkat," ungkapnya. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved