Management

Hisense Indonesia Berhasil Produksi Lokal 600 Ribu Unit TV Tahun 2024

Hisense berkomitmen untuk memberikan teknologi, kualitas dan pelayanan yang terbaik untuk konsumen Indonesia. (Foto: Hisense)

Hisense Indonesia sebagai perusahaan global elektronik dan peralatan rumah tangga konsumen, telah berhasil memproduksi 600.000 unit televisi secara lokal di pabrik TV Purwakarta, Jawa Barat.

“Hari ini menandakan milestone dan kontribusi Hisense di Indonesia, lebih dari 600 ribu produk TV Hisense telah digunakan, menciptakan lapangan kerja lokal dan menyerap lebih dari 300 orang pekerja lokal, serta menyediakan pelatihan bagi tenaga kerja,” ujar Edison Li, Presiden Direktur Hisense Indonesia (5/11/2024).

Dalam keterangan tertulis, Edison Li juga menyampaikan komitmen Hisense Indonesia untuk terus menghadirkan produk dan layanan yang berkualitas dengan teknologi terkini serta visi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui teknologi yang berpusat pada pengguna, produk berkualitas dan skenario Artificial Intelligence.

“Pencapaian produksi unit TV di Indonesia menandakan kontribusi dan komitmen perusahaan yang berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia,” imbuhnya.

Hisense Group didirikan pada tahun 1969 dan telah menjadi pemimpin global elektronik dan peralatan rumah tangga. Hisense secara global memiliki 64 kantor cabang diseluruh dunia dan mencakup penjualan produk pada 130 negara dan wilayah.

Pada kesempatan yang sama Hisense akan merayakan hari jadinya ke-55 tahun dan telah menemani konsumen hadir memberikan keceriaan di rumah. Selain produk consumers-end, Hisense juga memiliki produk-produk yang diperuntukan untuk kebutuhan bisnis, salah satunya Go-Board dan Digital Signage lewat Hisense Commercial Display.

Hisense juga meluncurkan produksi pertama produk Hisense Commercial Display di pabrik Purwakarta, Jawa Barat. “Kami antusias dengan produksi pertama dari Hisense Commercial Display. Hisense menawarkan berbagai model kebutuhan konsumen dari TV, AC, mesin cuci dan kulkas, hingga kebutuhan bisnis seperti Go Board, Digital Signage, ataupun LED,” tuturnya.

Pencapaian terkini Hisense Indonesia mengikuti pertumbuhan berkelanjutan Hisense Group, yang di antaranya didorong oleh predikat peringkat No.2 secara global untuk TV, dan peringkat No.1 untuk TV 100 inci, serta secara aktif menjadi sponsor utama dan partner resmi acara olahraga bergengsi dunia seperti Piala Dunia dan Piala Eropa. Terkini, Hisense menjadi partner resmi FIFA Club World Cup 2025TM yang akan diselenggarakan di Amerika Serikat.

Ke depannya, Hisense terus berkomitmen untuk memberikan teknologi, kualitas dan pelayanan yang terbaik untuk konsumen Indonesia. Lebih lagi, Hisense akan terus mempromosikan manufaktur lokal, melakukan lebih banyak kegiatan tanggung jawab sosial, serta memberikan kontribusi kepada konsumen dan masyarakat Indonesia. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved