Transjakarta: Loyalitas Tinggi Karyawan Untuk Pelayanan Terbaik Konsumen
PT Transjakarta membawa dua pulang penghargaan lantara unggul dalam mengelola sumber daya manusia. Penghargaan itu merupakan gelaran Stellar Workplace Award 2024 di Le Meridien Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis malam (31/10).
Kepala Departemen Humas dan CSR Transjakarta, Ayu Wardhani menuturkan Transjakarta menaruh perhatian serius pada karyawannya agar bisa memberikan pelayanan keberlanjutan. Oleh karenanya, perlu membangun terlebih dahulu loyalitas dan komitmen Karyawan melalui budaya Bahagia, Inovatif, Semangat dan Amanah (BISA) di Transjakarta.
Alhasil, Transjakarta menyabet penghargaan kategori Stellar Workplace Recognition in Employee Commitment. Artinya Transjakarta memiliki indeks komitmen karyawan tinggi dalam memberikan kontribusi positif terhadap kesuksesan perusahaan.
Lalu kategori selanjutnya Stellar Workplace Recognition in Employee Satisfaction yang menandakan Transjakarta mampu memberikan indeks kepuasan yang tinggi terhadap karyawan, tercermin pada pernyataan positif mereka terhadap perusahaan, rekan kerja, maupun pelanggan.
Bagi Ayu,komitmen dan loyalitas karyawan mendorong pelayanan terbaik untuk pelanggan. "Berkat dedikasi seluruh Insan Transjakarta, saat ini kami telah melayani lebih dari 1,3 juta perjalanan perhari dengan baik, dan menghadirkan pengalaman perjalanan terbaik bagi seluruh pelanggan," tuturnya dalam siaran pers, dikutip Rabu (6/11/2024). (*)