Marketing

Madurasa dan Cinépolis Cinemas Suguhkan Honey Butter Popcorn

Foto: Madurasa

Tradisi menikmati popcorn saat menonton film telah menjadi bagian tak terpisahkan dari pengalaman bioskop. Popcorn menjadi camilan ikonik di bioskop sejak era 1800-an, dimulai dengan popularitasnya di Amerika Serikat yang kemudian menyebar ke seluruh dunia. Popcorn dipilih karena mudah diolah, memiliki aroma menggoda, dan teksturnya ringan sehingga dapat dinikmati tanpa mengganggu fokus selama menonton.

Dari waktu ke waktu, popcorn telah mengalami banyak inovasi rasa, mulai dari varian asin, keju, karamel, hingga kini hadir dengan sentuhan manis madu yang tidak hanya menjadi pelengkap menonton, tetapi juga bagian dari budaya popular.

Kini, pengalaman menonton di bioskop semakin spesial dengan kehadiran Honey Butter Popcorn, hasil kolaborasi terbaru dari Madurasa dan Cinépolis Cinemas yang diluncurkan pada tanggal 6 November 2024.

Melalui kolaborasi ini, Madurasa sebagi produk kesehatan berbasis madu asli dari Combiphar, memperkenalkan Honey Butter Popcorn sebagai cara baru untuk menikmati madu murni dalam bentuk camilan. Varian ini memadukan rasa gurih yang khas dari popcorn dengan sentuhan manis dan alami dari madu, menciptakan sensasi camilan yang renyah dan lezat, cocok menemani momen menonton.

Sinergi ini sebagai wujud komitmen Madurasa terus berinovasi untuk memberikan manfaat alami madu dengan cara yang unik dan mudah dinikmati. “Kami menghadirkan manfaat madu dengan cara baru yang lebih menyenangkan dan seru. Honey Butter Popcorn adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin menikmati momen menonton dengan camilan yang tidak hanya lezat, tetapi juga kaya manfaat,” ujar Dony Hermawan, Senior General Manager Corporate Communication Combiphar (6/11/2024).

Melalui kerja sama dengan bioskop Cinépolis, Madurasa ingin mengajak masyarakat untuk merasakan kebaikan 100% madu asli dalam bentuk yang berbeda.

Sementara itu, Cinépolis Cinemas berupaya menghadirkan pengalaman menonton yang unik, relevan, dan sesuai standar kualitas yang diharapkan pengunjung. ”Kerja sama ini ditambah dengan sertifikasi halal dan predikat A yang baru saja diterima Cinepolis Cinemas memberikan peluang untuk menyajikan varian camilan baru yang lezat, sehat dan aman,” kata Sandeep Atal, Director of Revenue dari Cinépolis Cinemas Indonesia.

Produk Honey Butter Popcorn menawarkan perpaduan rasa manis dari madu murni dengan sensasi popcorn yang gurih dan crunchy. Dengan kampanye yang mengusung hashtag #TemanPASNonton dan #madurasaXcinepolis, Madurasa dan Cinépolis Cinemas berharap produk ini dapat menjadi teman nonton yang disukai oleh berbagai kalangan, mulai dari keluarga hingga generasi muda yang gemar mencoba hal-hal baru. Acara peluncuran produk ini dilangsungkan di Cinépolis Cinemas Senayan Park dan disambut antusias oleh para pengunjung.

Madurasa adalah perusahaan asli Indonesia yang sudah didirikan sejak tahun 1984 dan sudah berstandar internasional. Sudah 40 tahun Madurasa memberikan produk dengan kualitas terbaik untuk setiap keluarga di Indonesia. Produk Madurasa botol terbalik mengandung 100% madu asli. Adapun Combiphar secara resmi mengakuisisi Madurasa di akhir tahun 2019 sebagai bagian dari komitmen perusahaan guna memperluas lini produk herbal untuk kesehatan masyarakat

Cinépolis merupakan salah satu jaringan bioskop terbesar di dunia asal Meksiko, Amerika Serikat dengan lebih dari 6.800 layar di 18 negara. Berdiri sejak tahun 1971 di kota Morelia, nama Cinépolis berarti kota sinema dalam Bahasa Meksiko.

Di Indonesia, Cinépolis Cinemas beroperasi di bawah naungan PT Cinemaxx Global Pasifik. Hingga September 2024, jaringan Cinepolis berjumlah 282 layar di 56 bioskop yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jenis studio Macro XE, VIP, Regular 2D & 3D, Junior, Luxe, Joy of Missing Out. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved