Manulife Indonesia Luncurkan Manulife ID, Mudahkan Nasabah Mengakses Layanan Asuransi
Manulife Indonesia mengubah nama platform layanan nasabah digitalnya dari MiAccount menjadi Manulife ID. Perubahan ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman nasabah secara keseluruhan dengan menyediakan cara yang lebih mudah diakses dan nyaman dalam mengelola layanan asuransi.
"oni bertujuan untuk menyederhanakan pengelolaan polis, menawarkan fleksibilitas kepada nasabah untuk menangani kebutuhan asuransi mereka kapan saja dan di mana saja," ujar Shierly Ge, Chief Marketing Officer Manulife Indonesia seperti dikutip swa.co.id di Jakarta, Senin (11/11/2024) .
Manulife ID ini mudah diakses di website dan versi aplikasi mobile. Aplikasi ini diunduh di Play Store untuk perangkat Android dan App Store untuk perangkat iOS. Platform digital yang komprehensif
Perubahan nama menjadi Manulife ID untuk senantiasa menjawab kebutuhan dan melampui ekspekstasi nasabah di era digital ini. Aplikasi Manulife ID dilengkapi dengan fitur yang yang memungkinkan nasabah untuk mengakses informasi polis, status polis, nilai polis, cek status klaim, tanggal jatuh tempo premi, riwayat pembayaran, dan riwayat perubahan polis. Nasabah juga dapat memperbarui data kontak, melakukan fund switching (perubahan alokasi dana investasi) serta melakukan pembayaran premi secara online. Fitur keamanan tambahan, termasuk keamanan biometrik untuk login nasabah yang aman, juga telah diterapkan untuk melindungi informasi nasabah.
Investasi Manulife Indonesia yang berkelanjutan dalam digitalisasi merupakan salah satu bentuk upaya perusahaan dalam meningkatkan pelayanan nasabah saat mengakses fasilitas Manulife Indonesia. Manulife Indonesia bertekad untuk terus mengembangkan kemampuan digitalnya, serta menghadirkan fitur-fitur baru yang relevan dan berguna bagi nasabah sejalan dengan kebutuhan mereka yang terus berkembang.(*)