Marketing

Garap Anak Muda, Kino Hadirkan Cooltopia Lemon Lime

Foto: Kino Indonesia

Saat ini, generasi muda berada di tengah dinamika hidup yang menuntut mereka untuk terus bergerak cepat, beradaptasi, dan meraih banyak hal dalam waktu singkat. Aktivitas harian mereka dipenuhi dengan beragam kegiatan, mulai dari pekerjaan, hobi, hingga waktu berkumpul bersama teman.

Di balik gaya hidup yang serba cepat ini, mereka mencari produk yang tidak hanya menyegarkan, tetapi juga mampu mencerminkan identitas mereka. Untuk menjawab hal tersebut, PT Kino Indonesia Tbk (Kino) memperkenalkan inovasi terbaru dari merek legendaris Cap Kaki Tiga, yaitu Cooltopia Lemon Lime.

Kehadiran Cooltopia Lemon Lime menegaskan komitmen Kino Indonesia untuk terus menghadirkan produk inovatif yang relevan, namun tetap menjaga kepercayaan dan kualitas yang telah melekat di hati masyarakat. Lie Joko Budiman, Head of Marketing Food & Beverage Kino Indonesia menyatakan, populasi masyarakat Indonesia yang didominasi generasi Z sebanyak lebih dari 27%, memberikan potensi pasar yang luas bagi industri FMCG.

“Hal ini merupakan peluang bagi kami sebagai pelaku industri. Untuk itu, beragam inovasi dan riset data digital kami lakukan sebagai dasar memperluas pasar di generasi muda,” ujarnya dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin (11/11/2024).

Cooltopia Lemon Lime merupakan bukti komitmen Kino untuk tetap relevan dengan menciptakan produk yang berkualitas, sekaligus merepresentasi generasi muda di Indonesia. Baik itu dalam kegiatan sehari-hari ataupun saat menikmati momen-momen hidup dalam mereka, seperti liburan, konser musik, ataupun merayakan pencapaian pribadi.

Lie Joko menjelaskan, Cooltopia Lemon Lime memiliki perpaduan rasa segar lemon dan lime untuk memberikan sensasi rasa yang berbeda dan menyegarkan, sesuai dengan gaya hidup dinamis anak muda saat ini. Selain itu, keunggulan utama produk ini diklaim pada kandungannya yang unik, yaitu mineral alami yang berperan penting dalam mencegah dan mengatasi panas dalam.

Di tengah kesibukan dan tekanan hidup modern, terutama bagi generasi muda, panas dalam seringkali menjadi keluhan umum. Cooltopia Lemon Lime hadir sebagai jawaban bagi mereka yang mencari solusi praktis dan menyegarkan untuk menjaga keseimbangan tubuh.

Diperkenalkan pada ajang musik bergengsi Playlist Live Super Festival 2024 di Bandung, Cooltopia Lemon Lime secara perdana menyapa langsung generasi muda di acara tersebut. Playlist Live Super Festival 2024 bukan sekadar acara musik, tetapi juga menjadi sarana bagi generasi muda untuk menikmati hiburan, mengekspresikan diri, dan 'healing' bersama teman-temannya.

Jesica Christianty, Senior Brand Manager Cap Kaki Tiga, menyebutkan, Cooltopia Lemon Lime hadir membawa misi untuk menciptakan pengalaman minum yang tidak hanya menyegarkan, tetapi juga menyenangkan. Dari perpaduan unik tersebut, produk ini telah dikembangkan berdasarkan riset mendalam untuk memastikan dapat memenuhi selera generasi muda yang mencari kesegaran dan cita rasa yang unik.

Menurut Jesica, selain rasa yang unik dan menyegarkan, desain dari kemasan produk baru ini juga dibuat dengan warna cerah dan bergaya modern yang dapat mencuri perhatian. Desain ini tidak hanya menarik untuk dibawa ke mana saja, tetapi juga cocok untuk menjadi bagian dari gaya hidup visual generasi muda.

Pada momen peluncuran Cooltopia Lemon Lime di Playlist Live Super Festival 2024, mengusung tagar #StayCoolWithCooltopia untuk menginspirasi generasi muda untuk berbagi pengalaman mereka menikmati produk itu dalam keseharian mereka, menciptakan gerakan positif untuk tetap tenang, rileks, dan segar dalam setiap situasi.

Pengunjung juga bisa mengikuti berbagai kegiatan menarik di booth Cooltopia Lemon Lime, seperti aktivitas photobox dengan hasil cetak foto, akses ke area eksklusif ‘Cool Corner’, face sticker yang memperkuat ekspresi gaya pengunjung festival, serta hiburan unik berupa ‘baca Cool-dam’ (baca kodam) yang terinspirasi dari tren media sosial. (*)

.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved