Strategy

Digiplus Fokus Berikan Kemudahan Akses Konsumen Beli Gadget

Foto: Digiplus

Tahun ini, Digiplus yang merupakan salah satu unit bisnis dari peritel gaya hidup ternama PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) fokus untuk memperluas jangkauan agar dapat semakin dekat dengan masyarakat.

Kini, gerai Digiplus telah hadir hampir di seluruh wilayah Indonesia untuk menghadirkan ragam pilihan gadget baru yang inovatif, berkualitas dan didukung dengan pelayanan yang komperhensif sampai ke purna jual.

Melihat dari perkembangan teknologi dan dunia digital yang begitu cepat, juga perkembangan gadget dengan fitur unggulan yang sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat urban. Digiplus berkomitmen untuk terus merambah ke kota-kota di Indonesia. Digiplus menghadirkan gerai di lokasi yang strategis agar masyarakat memiliki akses mudah dalam melengkapi kebutuhan akan gadget dan perangkat elektronik yang up to date, yang juga dapat menunjang gaya hidup sehari-hari.

Jangkauan gerai Digiplus didominasi salah satunya di Jakarta Raya. Saat ini, terdapat 15 gerai yang tersebar di Wilayah Jakarta di antaranya; Digiplus FX Sudirman, Gajahmada Plaza, Arion Mall, Grand Indonesia, PIK Avenue, Kota Kasablanka, Atrium Senen, Senayan City, Pondok Indah Mall, Mall Kelapa Gading, Central Park, Lippo Mall Puri, Artha Gading, The Park Pejaten, Lotte Avenue dan Gandaria City.

Dwita Satyanti selaku Head of Marketing Digiplus mengungkapkan,”Kami menghadirkan gerai di lokasi-lokasi strategis, yang dapat dijangkau dengan mudah oleh masyarakat.”

Selain fokus untuk menjual ragam pilihan gadget, Digiplus juga mengusung konsep your trusted tech-lifestyle retail, yang dapat menjadi destinasi bagi setiap pelanggan untuk mencari produk elektronik atau teknologi yang tentunya dapat meningkatkan produktivitas. Digiplus juga membekali seluruh staf agar dapat selalu informatif sehingga seluruh pelanggan bisa lebih nyaman saat berbelanja di Digiplus.

Sebagai salah satu unit bisnis dari MAP Group, Digiplus memiliki membership MAPClub Poin, MAP Gift Voucher, dan MAP Retail Academy untuk setiap outlet Digiplus di seluruh Indonesia. MAP Retail Academy.

Selain Digiplus, MAP memiliki portofolio lebih dari 150 merek global, mulai dari department store, olahraga, fesyen, anak-anak, makanan & minuman hingga produk gaya hidup. Per Maret 2022, MAP mengoperasikan lebih dari 2.400 gerai ritel di 79 kota di seluruh Indonesia.

Konsep ritel utama di bawah grup ini antara lain: Department Store: Sogo, Seibu, The FoodHall; Fashion & Lifestyle: Zara, Marks & Spencer, Kipling, Cotton On, Mango, Massimo Dutti, Swarovski, Zara Home, Boots, Sephora; Active (Sports & Leisure): Sports Station, PlanetSports Asia, Foot Locker, Converse, Golf House, Reebok, Skechers, Onitsuka Tiger, Staccato, Clarks; Anak-anak: Kidz Station, Smiggle, Lego; Digital: Digimap, Digiplus & Samsung; Makanan & Minuman: Pizza Marzano, Krispy Kreme, Cold Stone Creamery Ice Cream, Godiva, Genki Sushi, Subway; dan sebagainya. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved