Perkuat Jaringan di Jawa Barat Isuzu Buka Outlet Astrido Isuzu di Purwakarta
PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), sebagai agen pemegang merek dan distributor kendaraan niaga Isuzu di Indonesia, terus memperluas dan memperkuat jaringan penjualan serta layanan purna jual di wilayah Jawa Barat, terutama di lokasi-lokasi strategis.
Isuzu secara resmi membuka outlet Astrido di Purwakarta, yang beralamat di Jl. Raya Ciwangi No. 390, Bungursari, Purwakarta Regency, Jawa Barat. Outlet Astrido Isuzu ini dirancang untuk mengakomodasi semua kebutuhan pelanggan, khususnya bagi mereka yang berdomisili di sekitar lokasi, sehingga proses menjadi lebih mudah dan cepat.
Selain melayani penjualan kendaraan komersial Isuzu, outlet Astrido Isuzu Purwakarta juga siap memberikan layanan perbaikan dan servis kendaraan serta ketersediaan suku cadang. Konsep "single access for sales and after sales" memungkinkan pelanggan merasakan kemudahan pelayanan melalui satu pintu, tanpa adanya pemisahan antara layanan penjualan dan purna jual.
Peresmian outlet Astrido Purwakarta dihadiri oleh Rian Erlangga, Division Head of Business Strategy PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), yang disaksikan oleh Director Astrido Isuzu, Kristian S. Halim, dan Patricius A. Budiarto, Operation Manager Astrido Isuzu. Acara ini juga dihadiri oleh para undangan dari Isuzu Astra Motor Indonesia serta perwakilan dealer Isuzu dari berbagai daerah di Indonesia.
“Kehadiran outlet Purwakarta ini merupakan bagian dari upaya IAMI bekerja sama dengan Astrido Isuzu untuk memperluas jangkauan layanan Isuzu dalam memenuhi kebutuhan kendaraan niaga masyarakat di Jawa Barat,” ujar Rian.
Pembukaan outlet ini juga bertujuan untuk memperkenalkan Astrido Isuzu Purwakarta sebagai representasi Isuzu yang sesuai dengan Brand Personality dan Value Proposition perusahaan, dengan status sebagai outlet 3S (Sales, Service, dan Sparepart) yang menyediakan layanan bagi pelanggan Isuzu di kawasan jalur utama lalu lintas yang strategis.
Director Astrido Isuzu, Kristian S. Halim, menuturkan bahwa Astrido Isuzu percaya bahwa kunci kesuksesan terletak pada kepuasan pelanggan. Oleh karena itu, mereka selalu berusaha memberikan pengalaman pelanggan yang excellent dalam segala aspek pelayanan.
“Tentunya, dari sistem standar keamanan hingga pelayanan kepada pelanggan, kami tetap mengikuti peraturan yang ditetapkan oleh Isuzu. Konsep Outlet Isuzu adalah memberikan pelayanan yang bersifat terbuka dan mudah dijangkau oleh seluruh konsumen, sebagai perwujudan dari karakter Isuzu yang supportif,” ujar Kristian. (*)