Automotive

Honda Cetak Kenaikan Penjualan 5,8% di Oktober 2024

Honda Brio, Sumbang 56% Penjualan Honda (PT Honda Prospect Motor)

Honda membukukan penjualan retail sebesar 8.048 unit pada Oktober 2024, meningkat 5,8% dibandingkan dengan September 2024. Pertumbuhan ini didorong oleh program penjualan yang meringankan konsumen serta berbagai aktivitas interaktif yang memperkuat hubungan antara Honda dan pelanggannya.

Honda HR-V kembali mencatatkan performa impresif sebagai SUV terlaris dengan penjualan 1.318 unit, meningkat 13% dari bulan sebelumnya. Honda WR-V juga menunjukkan pertumbuhan 10% dengan 1.099 unit terjual, sementara Honda BR-V naik signifikan sebesar 16% dengan total 785 unit.

Di segmen SUV premium, Honda CR-V menyumbang 175 unit. Sementara itu, Honda Brio tetap menjadi tulang punggung penjualan, berkontribusi sebesar 56% atau 4.491 unit dari total penjualan Honda. Model-model Honda lainnya menyumbang 180 unit.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM), mengungkapkan, “Menjelang akhir 2024, kami terus berupaya mendekatkan diri kepada konsumen melalui program penjualan inovatif dan aktivitas interaktif. Kami mengapresiasi kepercayaan konsumen dan berkomitmen untuk terus memberikan produk berkualitas serta layanan purna jual terbaik.”

Program penjualan “Honda Luar Biasa” menjadi salah satu penawaran andalan. Program ini mencakup: Bebas Biaya Perawatan: Paket Hemat 1* dengan gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk model tertentu ; Special Leasing Package: Pilihan DP rendah, cicilan ringan, bunga rendah, hingga tenor Panjang ; Lucky Dip: Hadiah bernilai jutaan rupiah dan extra benefit: Tambahan keuntungan yang diberikan dalam setiap acara Honda di berbagai kota.

Selain itu, Honda juga menyediakan layanan trade-in melalui jaringan Honda Certified Used Car, memungkinkan konsumen untuk menukar mobil lama mereka dengan model Honda terbaru.

Selain program penjualan, Honda menggelar berbagai acara yang memberikan pengalaman langsung kepada konsumen. Pendekatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran merek dan mempermudah konsumen dalam memiliki kendaraan impian mereka. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved