Strategy

Rencana Ekspansi Timezone di 2025, Berancang-Ancang Mengembangkan 12 Venue

Timezone mengumumkan pembukaan venue ke-77 di Pacific Place Mall lantai 2, Jakarta Selatan, pada Sabtu (16/11/2024). Dengan luas area mencapai 1,854 m², Timezone Pacific Place, menawarkan lebih dari 100 permainan. (Foto: Darandono/SWA).

Ekspansi Timezone kian tak terbendung untuk memposisikan dirinya sebagai salah satu destinasi hiburan keluarga terkemuka. Hari ini Timezone mengumumkan pembukaan venue ke-77 di Pacific Place Mall, lantai 2, Jakarta Selatan. Dengan luas area mencapai 1.854 meter persegi, Timezone Pacific Place, menawarkan lebih dari 100 permainan seru.

Dari permainan arkade yang populer hingga atraksi modern seperti Social Bowling, Laser Tag, VR Magic UFO, VR Godzilla, Timezone Pacific Place siap menjadi The Ultimate Hangout Place in Jaksel. Selain itu, Timezone menawarkan lebih dari sekadar permainan seru. Pengunjung juga dapat menikmati ruang nyaman di Timezone Cafe yang menyajikan pilihan menu unggulan seperti Nasi Goreng Bahari, Salted Egg Chicken Wings, Choco Lava hingga Pink Blossom Mocktail—semua ini eksklusif hanya tersedia di Timezone Pacific Place.

Naveen H, CEO TEEG Indonesia, menuturkan kehadiran Timezone Pacific Place membawa Timezone menjadi lebih dekat dengan pelanggan setia di Jakarta Selatan. Timezone Pacific Place juga menyediakan Tiga Ruang Pesta eksklusif yang dirancang untuk merayakan momen berharga bersama keluarga dan teman.

Ruang Pesta ini menawarkan suasana penuh kebahagiaan yang cocok untuk perayaan spesial mulai dari ulang tahun, acara korporat, hingga perayaan lainnya. Dengan harga mulai dari Rp200.000 per orang, pengunjung dapat menikmati waktu bermain selama 90 menit bersama minimal 10 orang. Setiap tamu juga akan mendapatkan power ticket yang dapat ditukar dengan merchandise menarik di souvenir shop.

Kikie Randini, General Manager Marketing TEEG Indonesia, menyampaikan Timezone terus melakukan inovasi untuk menghasilkan sesuatu yang baru. Misalnya, Timezone awalnya itu sebagai sarana mainan anak-anak maka kini bisa untuk sarana bermain untuk semua generasi. Begitu juga awalnya untuk party, tapi sekarang juga membidik corporate. Inovasi terbaru yang dilakukan Timezone Pacific Place dengan adanya Social Bowling yang cocok untuk aktivitas seru bersama teman.

Terkait ekspansi, menurut Naveen, pihaknya akan terus menambah venue Timezone setiap tahun untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumennya di Indonesia. Tahun 2022, misalnya, Timezone menambah 10 venue. Pada tahun ini ditargetkan sekitar 13 venue. “Tahun 2025, Timezone menargetkan akan menambah 12 venue di Indonesia,” kata Naveen saat dijumpai swa.co.id di Timezone Pacific Place, Jakarta, Sabtu (16/11/2024).

Sayangnya, Naveen enggan menyebutkan investasi yang digelontorkan untuk membangun venue Timezone Pacific Place dan investasi untuk mengembangkan 12 venue Timezone di tahun depan. “Saya tidak bisa menyembut investasi yang disiapkan secara detil untuk mengembangkan venue Timezone, tapi paling tidak, investasinya disesuaikan dengan kebutuhan untuk membangun vanue seperti venue Timezone Pacific Place,” kata Naveen menjawab pertanyaan swa.co.id.

Naveen merincikan rata-rata jumlah pengunjung di 77 venue Timezone itu sekitar 500 ribu-800 ribu per bulan. Tahun depan, penambahan 12 venue itu akan meningkatkan jumlah pengunjung sekitar 10%. Rencananya, Timezone hingga akhir tahun ini berencana untuk membuka atau mempersiapkan 4 venue. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved