Trends

2025, Apotek K-24 Targetkan Kelola 890 Gerai

Perayaan ulang tahun ke-22, Apotek K-24 melakukan grand opening 40 gerai secara serentak. (Foto: Apotek K-24).

Berbagai aktivitas dilakukan Apotek K-24 untuk memeriahkan perayaan ulang tahun ke-22. Salah satunya dengan melakukan grand opening secara serentak 40 gerai di berbagai wilayah pada 27 Oktober 2024 lalu, mencakup Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, DKI Jakarta, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Banten, dan Sumatera Selatan.

Ekspansi ini menunjukkan dedikasi Apotek K-24 untuk memperluas akses masyarakat terhadap layanan kesehatan yang terpercaya. Dalam perayaan ulang tahun ke-22 ini, dr. Gideon Hartono, Direktur Utama & Founder Apotek K-24, membeberkan rencana pertumbuhan jaringan Apotek K-24.

Diakui Gideon, akhir tahun 2024 nanti, Apotek K-24 akan bertumbuh menjadi 780 gerai. Sedangkan pada tahun 2025, ditargetkan menjadi 890 gerai. “Hingga tahun 2026, target pertumbuhan Apotek K-24 mencapai 1.000 gerai,” kata Gideon dalam acara HUT Apotek K-24 ke-22 di Yogyakarta dalam siaran pers yang diterima swa.co.id Sabtu (16/11).

Dengan mengusung tema “Bertumbuh untuk Indonesia Sehat”, tema ini sekaligus menandai perjalanan Apotek K-24 dalam menyediakan layanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Sejak berdiri pada tahun 2002, Apotek K-24 terus berkembang dan kini telah memiliki lebih dari 750 gerai di 156 kota/kabupaten di 29 provinsi. Jumlah ini terus meningkat seiring dengan komitmen Apotek K-24 untuk memberikan layanan kesehatan berkualitas bagi masyarakat di seluruh Indonesia.

Burhan Bariton, Manajer Marketing Apotek K-24, menambahkan ketatnya persaingan bisnis apotek membuat Apotek K-24 harus melakukan berbagai inovasi dan terus melakukan perluasan jaringan. Salah satu inovasi terbaru Apotek K-24 adalah layanan Dokter Siaga Online yang memungkinkan pelanggan membeli obat resep melalui telemedicine 24 jam.

Selain itu untuk mendengarkan kebutuhan pelanggan dan meningkatkan layanan secara berkelanjutan Apotek K-24 memiliki tim khusus yang mengelola keluhan pelanggan melalui pusat layanan pelanggan (customer care center) yang dapat diakses melalui berbagai saluran, seperti hotline customer care, media sosial, dan Google Business di masing-masing gerai.

Apotek K-24 tidak hanya fokus pada ekspansi gerai, tetapi juga terus meningkatkan kualitas layanan. Apotek K-24 berharap dapat terus berkontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih sehat.

“Dengan tambahan gerai baru dan inovasi pelayanan, masyarakat dapat semakin mudahmengakses produk kesehatan dan layanan konsultasi diApotek K-24,” katanya. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved