Marketing

Telkomsel Sambut Akhir Tahun dengan Loyalty Program Poin Gembira Festival

Konferensi pers loyalty program Telkomsel Poin Gembira Festival, Jakarta, (18/11). (foto: Jeihan Kahfi/SWA)

Telkomsel kembali menghadirkan program loyalitas, Poin Gembira Festival 2024, sebagai bagian dari perayaan akhir tahun. Program ini dirancang untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan Telkomsel dengan berbagai hadiah menarik yang dapat dimenangkan melalui penukaran Telkomsel Poin di MyTelkomsel Super App.

Sebagai program akhir tahun, Poin Gembira Festival 2024 merupakan langkah strategis Telkomsel untuk terus membangun hubungan yang erat dengan pelanggan sekaligus memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan telekomunikasi yang peduli terhadap pelanggan.

“Melalui program ini, pelanggan Telkomsel berkesempatan memenangkan berbagai hadiah eksklusif, mulai dari voucher belanja, gadget, hingga hadiah utama berupa mobil mewah,” jelas Erry A Arieprathama, Manager Loyalty High Value Segment Telkomsel saat konferensi pers di Telkomsel Smart Office, Jakarta, (18/11/24).

Telkomsel menghadirkan Poin Gembira Festival 2024 dengan dua skema utama yang dirancang untuk menjangkau berbagai segmen pelanggan. Pertama, Poin Gembira Undian ATL (Above the Line). Skema ini memiliki cakupan nasional dengan hadiah yang lebih besar, pelanggan di seluruh Indonesia dapat mengikuti undian ini dengan menukarkan 1 Telkomsel Poin di MyTelkomsel Super App untuk mengikuti undian berhadiah seperti mobil, motor, smartphone, modem orbit, voucher belanja dan lainnya. Program ini berlangsung dari 1 November hingga 31 Desember 2024, dengan pengundian dilakukan pada 22 Januari 2025.

Kedua, Poin Gembira Undian City-Based: Skema ini dirancang khusus untuk pelanggan di 160 kota/kabupaten di Indonesia. Dengan pendekatan lokal, pelanggan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah seperti motor, smartphone, voucher belanja, modem orbit, wearable device dan lainnya.

Program yang berlangsung dari 15 September – 20 November 2024 ini memberikan pengalaman lokal yang personal sekaligus memastikan setiap pelanggan di berbagai daerah memiliki peluang yang sama untuk menikmati keuntungan

Telkomsel berharap program ini tidak hanya menjadi ajang berbagi kebahagiaan, tetapi juga mendorong pelanggan untuk lebih aktif menggunakan layanan Telkomsel.

“Dengan adanya hadiah yang menarik dan berbagai kesempatan untuk menang, program ini akan meningkatkan transaksi pelanggan dan jumlah peserta yang terlibat dalam program loyalitas ini,” kata Vina Hutagalung, Relation Manager Loyalty Business Operations Telkomsel.

Selain itu, Telkomsel Poin menghadirkan dua program gamifikasi yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman menarik dan menguntungkan bagi para pelanggan.

Pointastic Deal merupakan program gamifikasi yang menawarkan berbagai hadiah menarik hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin. Pelanggan dapat memanfaatkan program ini dua kali setiap bulan, di mana dengan menukarkan 1 Telkomsel Poin di MyTelkomsel Super App pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial seperti iPhone 15, Samsung Galaxy S24, speaker JBL, hingga Nintendo Switch.

Adapula Mendadak Hepi yang merupakan program yang memungkinkan pelanggan setia mendapatkan tambahan kuota internet dengan menukarkan 10 Telkomsel Poin. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved