Technology

Layanan Pascabayar IM3 Platinum Manfaatkan AI dan Jalur Privilege

Peluncuran produk pascabayar IM3 Platinum. (foto: Wisnu Rahardjo/SWA)

IM3 sebagai layanan seluler yang dimiliki Indosat Ooredoo Hutchison meluncurkan kembali layanan pascabayar yang bertransformasi dengan identitas baru, IM3 Platinum. Produk yang menyasar pasar keluarga dan kalangan profesional muda ini mengintegrasikan teknologi Artificial Intelligence (AI) dan sentuhan interaksi manusia yang personal, ke dalam rangkaian Platinum Experience.

IM3 Platinum menghadirkan beberapa layanan utama, seperti Platinum Network berupa jalur privilege untuk terhubung dengan jaringan Indosat yang luas dan stabil, serta bebas hambatan saat membutuhkan koneksi dimana saja. Layanan ini dilengkapi dengan layanan Platinum Assistance yang terintegrasi oleh teknologi dan human interaction yang akan menghubungkan panggilan pelanggan melalui call center 185 dalam waktu maksimal 30 detik tanpa melalui mesin penjawab.

Sebagai bagian dari ekosistem Platinum Assistance, IM3 Platinum juga menghadirkan Platinum SmartASK, sebuah portal yang didukung dengan teknologi AI yang mengotomatisasi pertanyaan pelanggan dengan format suara dan mampu memberikan jawaban cepat dan akurat untuk mendukung pengalaman yang lebih baik di aplikasi myIM3.

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menjelaskan pihaknya mengerti kebutuhan pelanggan Indonesia untuk terus berprogress dalam hidup, dan untuk itu membutuhkan support platinum experience, terutama dari sisi pelayanan & jaringan telekomunikasi.

“Transformasi layanan pascabayar IM3 menjadi langkah strategis kami untuk menjawab kebutuhan telekomunikasi pelanggan secara personal yang membutuhkan platinum experience yang simpel dan next level, khususnya melalui Platinum Network dan layanan Platinum Assistance yang terintegrasi dengan teknologi dan human interest,” ujar Ritesh saat peluncuran IM3 Platinum di Jakarta, Kamis (21/11/2024).

Semua produk di layanan pascabayar IM3 Platinum telah resmi tersedia dari tanggal 21 November 2024 di berbagai Gerai IM3 di seluruh Indonesia. Bagi konsumen yang sudah menjadi pelanggan pascabayar IM3 sebelumnya, akan mendapatkan notifikasi perubahan nama layanan ini, serta dapat melanjutkan untuk menggunakan paket yang telah terdaftar. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved