Ini Taktik Citroën Membujuk Konsumen di GJAW
Citroën, merek otomotif asal Prancis, berpartisipasi dalam Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2024 di ICE BSD City, Tangerang,pada 22 November hingga 1 Desember 2024. Citroën menawarkan pengalaman test drive yang menarik dengan berbagai produk serta penawaran spesial seperti potongan harga hingga puluhan juta rupiah, bunga 0% untuk pembelian model Ë-C3 All Electric, cicilan ringan, dan kesempatan lucky dip bagi pelanggan yang membeli kendaraan Citroën selama acara.
Pada GJAW 2024 ini Citroën memperkenalkan SUV Coupé terbarunya, Basalt, bersama dengan model populer lainnya termasuk C3 Aircross SUV, C5 Aircross SUV, edisi spesial Ë-C3 Nouveau Sportif, dan mobil klasik Citroën DS 23 Pallas. Booth Citroën menampilkan sentuhan Prancis yang terinspirasi oleh Paris Motor Show, menyediakan suasana unik lengkap dengan pengalaman afternoon tea. Merek ini telah menyiapkan tiga unit test drive, terdiri dari C5 Aircross SUV, C3 Aircross SUV, dan Ë-C3 All Electric, memungkinkan pengunjung merasakan kenyamanan luar biasa dari Citroën secara langsung.
Citroën menawarkan berbagai promosi bagi pengunjung GJAW 2024 yang tertarik memiliki kendaraan impiannya. Terdapat potongan harga spesial, bunga 0% untuk pembelian Ë-C3 All Electric, dan cicilan terjangkau mulai dari Rp3 juta untuk C3 Aircross SUV. Selain itu, pelanggan yang membeli kendaraan Citroën selama acara juga berkesempatan memenangkan lucky dip, menjadikan GJAW 2024 sebagai waktu yang ideal untuk membawa pulang kendaraan Citroën.
Booth Citroën di GJAW yang bertemakan From France for Indonesia ini menawarkan pengalaman Prancis yang unik dengan sudut afternoon tea, terinspirasi oleh Paris Motor Show yang ikonik. Pengunjung dapat menikmati kue-kue Prancis sambil menjelajahi kendaraan-kendaraanCitroën yang menggabungkan gaya, kenyamanan, dan inovasi.
Lini produk Citroën mencakup C3 Aircross SUV dengan mesin PureTech 1.2L Turbo yang dapat menampung tujuh penumpang, serta C5 Aircross SUV yang dilengkapi dengan Progressive Hydraulic Cushions dan sunroof untuk pengalaman berkendara yang nyaman dan fleksibel.
Selain itu, edisi spesial Ë-C3 Nouveau Sportif dari Ë-C3 All Electric menampilkan desain sporty yang terinspirasi oleh bendera Prancis, serta fitur canggih seperti DVR Camera dan pengisian daya nirkabel. Mobil klasik Citroën DS 23 Pallas, simbol sejarah panjang merek ini sejak 1919, juga dipamerkan, menampilkan desain ramping dan futuristik yang pertama kali muncul di Paris Motor Show 1955.
Layanan purna jual Citroën memberikan ketenangan bagi pemilik kendaraan dengan servis gratis hingga 7 tahun atau 80.000 kilometer dan garansi kendaraan selama 7 tahun/200 ribukm untuk Citroën C3 Aircross SUV. Bagi Citroën Ë-C3 All Electric, pelanggan dapat menikmati servis gratis selama 5 tahun atau 70 ribu kilometer serta garansi kendaraan 5 tahun/150 ribu km.
Saat ini, Citroën memiliki 22 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia, didukung oleh pusat suku cadang di Purwakarta untuk memastikan ketersediaan dan kelengkapan suku cadang di seluruh diler Citroën. (*)