Display Spesial Dreams in Motion Honda Untuk Menarik Atensi Konsumen
Honda kembali memikat perhatian pengunjung di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2024 yang berlangsung pada 22 November hingga 1 Desember di ICE BSD, Tangerang. Dengan tema “Dreams in Motion” Honda menghadirkan pengalaman istimewa melalui special display, program penjualan atraktif, dan hiburan seru untuk para konsumen.
Di booth seluas 760 m² di Hall 5, booth 5D, Honda menampilkan 10 model unggulan, termasuk dua unit spesial: Honda STEP WGN e:HEV dan Honda e:N1. Honda STEP WGN e:HEV, Premium MPV yang telah mencuri perhatian konsumen di GIIAS 2024, kembali dihadirkan untuk memberikan kesempatan bagi pengunjung yang belum melihat langsung desain dan teknologinya.
Sedangkan Honda e:N1, mobil listrik pertama Honda di Indonesia, yang sebelumnya dinobatkan sebagai “Favorite Exhibit Car” di GIIAS 2024, hadir untuk melanjutkan momentum elektrifikasi Honda. Inovasi ini mempersiapkan konsumen untuk era mobilitas masa depan yang ramah lingkungan.
Selain itu, Honda menunjukkan kesiapannya memasuki era elektrifikasi dengan rencana peluncuran berbagai model elektrifikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen pada 2025. Promo Penjualan Atraktif untuk Konsumen
Dalam event ini Honda berbagai program penjualan menarik, seperti: DP ringan mulai dari 10%, Bunga 0%, Cicilan mulai dari Rp 2 juta, tenor hingga 7 tahun, program trade-in menarik, vocer servis dan suku cadang gratis, grand prize perjalanan ke Vietnam dan lucky dip dengan hadiah hingga ratusan juta rupiah. Semua program ini dirancang untuk memberikan kemudahan kepemilikan sekaligus nilai tambah bagi konsumen setia Honda.
Selain promo menarik, Honda juga menghadirkan berbagai aktivitas interaktif seperti: Honda Sensing Simulator, untuk merasakan teknologi keselamatan Honda. Honda Racing Simulator, bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi balap. Customer lounge dengan fasilitas nyaman dan layanan pembayaran mudah.
Hendra Kustiawan, Director Honda Jakarta Center, mengatakan, “Honda hadir di GJAW 2024 untuk menyegarkan pasar otomotif di penghujung tahun ini dengan menghadirkan promo yang memudahkan konsumen. Booth kami juga dirancang agar menjadi destinasi favorit berkat fasilitas dan hiburan menarik yang disediakan.” (*)