Marketing

Bebelac dan Raja Susu Hadirkan Star FlagShip Store Pertama dan Terbesar

Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui brand Bebelac menjalin kolaborasi dengan Raja Susu dalam meluncurkan Bebelac Star Flagship Store pertama dan terbesar dengan Raja Susu di Gading Serpong, Tangerang. Bebelac Star Flagship Store di Raja Susu Gading Serpong menjadi pionir dalam menghadirkan konsep belanja yang menggabungkan unsur edukasi dan hiburan.

Lee Meng Thoong, CEO Danone SN Indonesia, mengatakan Danone Specialized Nutrition Indonesia melalui brand Bebelac berkomitmen mendukung orang tua untuk memberikan yang terbaik bagi si Kecil melalui produk nutrisi untuk meningkatkan kesehatan pencernaan dan memaksimalkan intelegensi anak. Kami pun menghadirkan berbagai inisiatif baik dalam produk terbaik hingga layanan konsumen yang dapat membantu orang tua salah satunya dengan menghadirkan Bebelac Star Flagship Store di Raja Susu Gading Serpong.

“Inovasi dengan konsep interaktif yang dirancang melalui toko ini tidak hanya menciptakan rasa nyaman bagi ibu, tetapi juga bertujuan untuk merangsang kemampuan kognitif Si Kecil dengan permainan yang mengedukasi. Selain suasana toko yang eksklusif dan menarik, ibu juga lebih mudah berbelanja dengan pilihan produk yang tepat untuk memenuhi kelengkapan nutrisi Si Kecil sesuai dengan kebutuhannya,” katanya, Selasa (26/112024).

Beril Yagci, Category Director of Danone SN Indonesia mengatakan Bebelac tetap berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses bagi para ibu terhadap produk-produk bergizi yang menunjang kesehatan pencernaan Si Kecil dan kemampuan sosialnya. Oleh sebab itu, Bebelac Star Flagship Store di Raja Susu tidak hanya dilengkapi dengan permainan edukatif bagi Si Kecil, tetapi juga memiliki navigasi belanja dalam pengelompokan kategori produk.

Bebelac Area yang didesain pada Bebelac Star Flagship Store di Raja Susu terdiri dari Play Corner dan Bebeclub Corner. Kedua corner eksklusif ini dirancang untuk memberikan pengalaman belanja yang unik bagi ibu dan Si Kecil. Play Corner ditargetkan untuk memfasilitasi Si Kecil dengan bermain sekaligus belajar melalui video edukasi dan permainan Catch the Nutrition yang berhubungan dengan pencernaan dan gizi untuk Si Kecil.

Permainan tersebut diciptakan khusus untuk merangsang kemampuan kognitif anak, salah satunya dengan memberikan pemahaman tentang makanan yang baik untuk pencernaannya. Disela berbelanja kebutuhan Si Kecil, Ibu juga dapat menemani Si Kecil bermain dan mengabadikan momen bersama melalui photobooth yang telah tersedia. Sementara itu, ibu dapat mengakses beragam benefit eksklusif pada Bebeclub Corner dan mengklaim hadiah pada gimmick showcase yang tersedia.

Sebagai Owner Raja Susu, Yohanes David Setiawan mengapresiasi kolaborasi yang diinisiasi oleh Danone SN Indonesia melalui brand Bebelac dalam menciptakan revolusi pengalaman belanja yang menyenangkan bagi ibu dan Si Kecil. Ia menyampaikan bahwa kerjasama ini merupakan langkah yang besar bagi Raja Susu untuk terus mengupayakan kemudahan akses bagi ibu dalam mendapatkan kebutuhan nutrisi bagi Si Kecil.

“Raja Susu yang kini telah hadir di lebih dari 150 cabang, merupakan sebuah jaringan gerai yang cukup populer di Indonesia dan dikenal sebagai pusat susu dengan harga yang kompetitif dan pelayanannya yang informatif dengan beragam program hadiah termasuk salah satunya Member Point. “Sebagai komitmen kami untuk mengupayakan peningkatan pelayanan dan kelengkapan produk unggulan, kami yakin untuk berkolaborasi dengan Bebelac melalui inovasi Bebelac Star Flagship Store di Raja Susu Gading Serpong,” tutur David.(*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved