Citroën Hadirkan Pengalaman Paris Motor Show di GJAW 2024
Di ajang GAIKINDO Jakarta Auto Show (GJAW) 2024, Citroën kembali membuktikan komitmennya untuk terus berinovasi dan memperkuat posisinya sebagai merek otomotif asal Prancis di pasar Indonesia. Dengan tema "From France for Indonesia", PT Indomobil National Distributor selaku Agen Pemegang Merek (APM) Citroën di Indonesia menghadirkan pengalaman khas Paris Motor Show 2024 melalui desain booth yang ikonik dan berbagai aktivitas menarik.
Tidak hanya memamerkan lini produk unggulannya, termasuk C3 Aircross SUV, C5 Aircross SUV, dan Ë-C3 Nouveau Sportif, Citroën juga menampilkan mobil klasik DS 23 Pallas untuk memperkaya pengalaman pengunjung akan warisan sejarah panjang merek ini. Filosofi Citroën sebagai merek yang menjembatani tradisi dan modernitas tercermin jelas dalam kehadiran booth yang menyajikan kesan glamor khas pameran otomotif kelas dunia.
Momen spesial lainnya adalah peluncuran perdana tampilan eksterior Citroën Basalt, SUV Coupé terbaru yang mengusung tagline "The Unthinkable". Terinspirasi dari kekuatan batuan vulkanik, Basalt hadir dengan desain yang berani, tangguh, dan elegan. Dengan ground clearance tinggi, lampu canggih, serta tampilan aerodinamis yang modern, Basalt siap memberikan pengalaman berkendara yang berbeda di kelasnya.
"Kesuksesan kami di Paris Motor Show menginspirasi Citroën untuk menghadirkan pengalaman serupa di ajang GJAW 2024, sehingga para pengunjung dapat merasakan nuansa yang sama, sejalan dengan semangat 'From France for Indonesia'," ujar Tan Kim Piauw, CEO Citroën Indonesia.
Dengan jaringan 22 dealer di seluruh Indonesia yang didukung pusat suku cadang dan teknisi terlatih, Citroën berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan, memastikan pengalaman berkendara optimal bagi pelanggan setia merek asal Prancis ini. (*)