Baller, Merek Tas dan Koper Buatan Indonesia Berikan Potongan Harga 10% di Pop Up Store
Menjelang libur akhir tahun Natal dan tahun baru, Baller membuka pop-up store di Central Park Mall, Jakarta Barat pada 25 November hingga 1 Desember 2024. Strategi ini sebagai upaya mendekatkan diri kepada konsumen sekaligus memperkenalkan koleksi terbaru Baller, yaitu Expandable Polycarbonate. CEO & Founder Baller, Billy Adi Wijaya, menyampaikan konsep pop-up store ini merupakan bagian dari strategi direct to consumer (D2C) yang memungkinkan pelanggan merasakan pengalaman belanja yang lebih personal.
Koleksi Expandable Polycarbonate hadir dengan fitur ekspansi hingga 5 cm, yang mampu memberikan fleksibilitas tambahan tanpa mengorbankan kekuatan dan gaya. Koleksi ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para traveler modern yang mengutamakan kualitas dan estetika. Selain fitur ekspansi ekstra luas, black dan sand sebagai warna baru di koleksinya kali ini juga menjadi pelengkap, yang diyakini dapat menambah kesan modern serta elegan. Seluruh koleksi ini dilengkapi garansi 10 tahun dan hadir dengan finishing glossy untuk tampilan lebih eksklusif.
Brand tas dan koper di industri travel & lifestyle menyodorkan Koleksi Expandable Polycarbonate untuk memenuhi kebutuhan konsumen. "Apalagi fitur ekspansi sampai dengan 5 cm sangat membantu, terutama ketika saya perlu membawa barang tambahan, tidak perlu lagi membawa koper ekstra. Selain praktis, desainnya juga sangat elegan dan premium, dengan warna-warna netral yang fleksibel untuk berbagai kebutuhan perjalanan,” jelas Billy yang dikutip Jumat (29/11/2024).
Kualita dari produk Indonesia ini diklaim setara dengan produk sejenis dari brand internasional. Hal ini membuat konsumen makin bangga menggunakan produk lokal. "Bagi saya, Baller produk yang inovatif dan relevan untuk traveller modern untuk liburan santai, perjalanan bisnis, atau bahkan perjalanan panjang,” ujar Putri Setiawan, travel enthusiast.
Billy mengungkapkan pop-up store Baller di Central Park Mall ini menyajikan beragam penawaran yang memantik minat konsumen. Salah satunya kesempatan mendapatkan earphone dan potongan harga 10% untuk semua produk. "Kami selalu berusaha untuk menghadirkan produk dengan inovasi terbaru yang memenuhi kebutuhan para konsumen modern. Koleksi Expandable Polycarbonate ini adalah jawaban bagi para traveler yang ingin memiliki koper dengan desain stylish dan fungsionalitas. Kami ingin menunjukkan kualitas lokal Indonesia mampu bersaing dengan brand internasional." ujar Billy Adi Wijaya, CEO & Founder Baller.
Selain pop-up store di Central Park Mall, menurut Billy, koleksi terbaru ini juga dipasarkan lewat website resmi Baller serta platform e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan Blibli.
Dengan pendekatan inovatif dan produk berkualitas, Baller berkomitmen untuk menjadi solusi bagi traveler modern yang membutuhkan perlengkapan perjalanan fungsional dan bergaya. Selain itu, Baller mengadakan program CRM “Baller Club” sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan.
Baller didirikan pada tahun 2018 dengan konsep D2C menghadirkan koper berkualitas dan siap untuk bersaing dengan merek internasional lainnya. Selama lebih dari 5 tahun berdiri, Baller telah berhasil menjual belasan ribu koper dengan mengutamakan empat elemen penting dalam sebuah produk koper yaitu kualitas, kapabilitas, keamanan dan personalisasi. Sebagai perusahaan travel gear, Baller memiliki visi To Be the Best Companion for Modern Traveling, menginspirasi dan memberikan garansi dan layanan purnajual. (*)