Foto Bisnis SWA : Inilah Para Perusahaan Yang Lihai Memanjakan Konsumen

Majalah SWA dan Business Digest memberikan penghargaan Indonesia Customer Experience Award 2024, Indonesia Customer Experience Champion 2024, dan Indonesia Digital Customer Engagement Champions in Services Industry 2024 di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis (5/12/2024). Kemal E. Gani, Group Chief Editor SWA Media memberikan penghargaan ini kepada CEO atau perwakilan perusahaan-perusahaan yang berhasil menciptakan pengalaman pelanggan yang luar biasa dan yang telah sukses mengimplementasikan strategi engagement konsumen yang mendukung kinerja bisnis. (*)

Foto-Foto : Wisnu Tri Rahardjo/SWA & Ihsan Sulaiman/SWA.

Kemal E. Gani, Group Chief Editor SWA Media menyampaikan pemaparan di Jakarta, Kamis (5/12/2024).
Lise Tiasanti, Customer Satisfaction Division Head PT Sharp Electronics Indonesia di Jakarta, Kamis (5/12/2024).
Shirley Lesmana, Head of Strategy Development PT HM Sampoerna Tbk di Jakarta, Kamis (5/12/2024).
(kiri-kanan) Kemal E. Gani, Group Chief Editor SWA Media, Lise Tiasanti, Customer Satisfaction Division Head PT Sharp Electronics Indonesia, dan Shirley Lesmana, Head of Strategy Development PT HM Sampoerna Tbk di Jakarta, Kamis (5/12/2024).
(tengah) Kemal E. Gani, Group Chief Editor SWA Media dan penerima penghargaan di Jakarta, Kamis (5/12/2024).
(tengah) Kemal E. Gani, Group Chief Editor SWA Media dan penerima penghargaan di Jakarta, Kamis (5/12/2024).
Kemal E. Gani, Group Chief Editor SWA Media (kedua dari kiri) dan Desy Sulistyorini, CEO PT Nusantara Inti Solusindo (kedua dari kanan) di Jakarta, Kamis (5/12/2024).

# Tag