Strategi Indofood Maksimalkan Brand Engagement Lewat Kolaborasi SEVENTEEN

Foto : Istimewa

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk sukses menggelar acara ‘Wave Here on 17 Dec’, sebuah sesi Meet & Greet yang dipersembahkan oleh Indomilk dan Chitato. Acara ini berlangsung di Beach City International Stadium, menghadirkan S.coups, Wonwoo, dan Vernon dari SEVENTEEN untuk bertemu langsung dengan para penggemar dan konsumen.

Axton Salim, Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, menyebutkan bahwa salah satu momen istimewa dari acara ini adalah kehadiran Warung OPPA K-LONTONG, sebuah konsep panggung interaktif yang unik. Dalam sesi ini, S.coups, Wonwoo, dan Vernon tampil sebagai "penjual" produk Indomilk dan Chitato. Dengan gaya khas mereka, ketiga anggota SEVENTEEN menciptakan suasana penuh kehangatan dan keceriaan, menyapa penggemar sambil mempromosikan produk dengan cara yang menghibur.

Menawarkan produk Chitato kesukaannya, S.S.coups mengatakan, “Chitato Mi Goreng sambil Mi-kirin kamu”. Sementara Wonwoo yang menawarkan Indomilk Banana berkata, "Beli Indomilk Banana, gratis senyum Wonu.” Vernon pun tidak kalah menghibur dengan berujar, “Chitato Chijeu, gurih kejunya bikin gak bisa berhenti, cobain yu?~”

Ketiga brand ambassador juga bermain berbagai games seperti Red Light Green Light dan Follow the Maestro yang menunjukkan sisi lain mereka yang seru dan menghibur. Di akhir acara, ketiga brand ambassador juga menyaksikan kompilasi video fan project dari @17CARATS_INA yang menambah keakraban ketiga member SEVENTEEN bersama penggemarnya.

S.coups, Wonwoo, dan Vernon juga mengungkapkan makna ‘Lead The Wave’ dari Chitato, keripik kentang bergelombang nomor satu di Indonesia yang mereka artikan sebagai semangat untuk terus mengekspresikan diri dan mengejar mimpi secara autentik.

Dengan berbagi cerita, mereka mempererat kedekatan dan berupaya memotivasi para penggemar untuk dapat memimpin jalannya sendiri dan menjadi sukses tanpa terjebak pada ‘template’ kesuksesan yang konvensional.

“Jangan pernah takut untuk menjadi berbeda. Setiap orang memiliki ciri khasnya masing-masing yang spesial. Dengan menjadi diri sendiri, orang lain akan mengenali dan tentunya menghargai keunikan itu. Sesuai dengan semangat 'Lead The Wave' dari Chitato yang artinya tidak perlu mengikuti template yang sudah ada, cukup percaya diri dengan kekuatanmu dan terus berusaha untuk menjadi lebih baik,” ujar S.coups.

Melalui kolaborasi dengan S.coups, Wonwoo, dan Vernon dari SEVENTEEN, Indomilk juga memperkenalkan lini produk Indomilk Authentic Korean Flavor yang menghadirkan cita rasa khas Korea untuk konsumen Indonesia. Dalam acara ‘Wave Here on 17 Dec’ ini, Indomilk mengajak penggemar dan konsumen untuk dapat memahami makna ‘Ngertikan Rasanya’.

Wonwoo juga berbagi cerita tentang momen favoritnya dalam menikmati Indomilk. “Latihan memerlukan banyak energi, jadi aku sering menikmati Indomilk Seoul Banana dengan rasa milky dan fruity-nya yang se-Korea itu, sangat pas untuk mengisi ulang tenaga,” kata Wonwoo .

Selain sesi meet and greet bersama S.coups, Wonwoo, dan Vernon, para penggemar juga menikmati berbagai aktivasi menarik yang disiapkan oleh Indomilk dan Chitato. Salah satunya, mencoba serunya berkaraoke bersama di area Noraebang, menuliskan harapan mereka di Wall of Wishes, mengabadikan momen istimewa di photobooth atau berfoto di depan photowall yang menampilkan para brand ambassador bersama produk Indomilk dan Chitato.

“Kami berharap acara meet and greet ini dapat membawa kebahagiaan bagi kalian semua seperti yang telah kalian berikan kepada kami. Kami sayang kalian,” ucap Vernon bagi para penggemarnya di Indonesia.

Axton menambahkan kehadiran S.coups, Wonwoo, dan Vernon dari SEVENTEEN di acara ‘Wave Here on 17 Dec’ adalah kesempatan bagi perusahaan untuk menghadirkan pengalaman yang dekat dan autentik bagi para penggemar.

Menurut Axton, dia percaya momen-momen autentik yang tercipta dalam acara ini dapat semakin mempererat hubungan perusahaannya dengan konsumen sekaligus membantu mereka untuk lebih memahami dan merasakan keunikan cita rasa produknya.

"Selain menikmati keseruan acara, pengunjung juga dapat mengunjungi brand booth untuk membeli produk favorit mereka dan mengikuti aktivitas spesial yang dirancang khusus untuk acara ini. Indomilk dengan cita rasa khasnya berhasil menciptakan momen ‘Ngertikan Rasanya’ yang semakin dekat di hati konsumen, sementara Chitato membawa semangat ‘Lead the Wave’, menginspirasi semua orang untuk tampil percaya diri dan bebas berekspresi," ujarnya. (*)

# Tag