Resta Pendopo KM 456 Siap Sambut Liburan Tahun Baru
Untuk menyambut Tahun Baru 2025, Resta Pendopo KM 456 siap mendukung kelancaran perjalanan, khususnya para pemudik yang melintasi Tol Semarang-Solo. Sebagai pengelola Resta Pendopo KM 456, Astra Property telah menyiapkan berbagai fasilitas dan layanan yang memberikan kenyamanan dan keamanan.
Presiden Direktur PT Astari Marga Sarana (Resta Pendopo KM 456), Michael Atmoko menuturkan sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk memberikan layanan terbaik. Resta Pendopo KM 456 terus berupaya menghadirkan fasilitas yang tidak hanya memadai, tetapi juga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para seluruh pengunjung.
Apalagi sebagai Rest Area Tipe B, yang umumnya dirancang untuk menyediakan fasilitas standar seperti toilet bersih, tempat ibadah, dan kios makanan, menjadi tempat istirahat yang sangat penting bagi pengendara jalan tol.
Diakui Michael untuk menyambut lonjakan pengunjung selama musim liburan Tahun Baru 2025, Resta Pendopo KM 456 telah melakukan berbagai persiapan matang untuk memastikan kenyamanan dan keamanan pengunjung.
Fasilitas-fasilitas unggulan yang sudah tersedia, seperti toilet yang bersih dan nyaman serta Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU), akan terus beroperasi untuk memenuhi kebutuhan pengunjung. Selain itu, kehadiran SPBU Modular menjadi tambahan fasilitas untuk mendukung kenyamanan pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi selama perjalanan.
Untuk menjaga kelancaran perjalanan, Resta Pendopo KM 456 juga menyediakan Bengkel Siaga serta pengisian angin yang siap membantu memastikan kendaraan pengunjung tetap dalam kondisi prima. “Demi menjamin keselamatan dan kesehatan, fasilitas keamanan dan kesehatan juga telah diperkuat dengan adanya pos kesehatan dan tim keamanan yang siap siaga selama 24 jam,” kata Michael dalam siaran pers yang diterima swa.co.id di Jakarta, Jumat (27/12/2024).
Selain itu, Resta Pendopo KM 456 menghadirkan berbagai acara menarik selama periode Liburan Tahun Baru 2025. Salah satu acara menarik bagi pecinta kuliner adalah Festival Durian, di mana pengunjung akan disuguhi dengan berbagai sajian durian berbagai varian.
Tak ketinggalan, berbagai Program Promosi hadir dari hampir semua tenant, mulai dari UMKM hingga retail. Sebagai contoh, pengunjung dapat menikmati cashback 50% saat melakukan pembayaran menggunakan AstraPay di tenant UMKM.
Semua acara dan promosi ini dirancang untuk memberikan hiburan, menciptakan suasana hangat penuh kebahagiaan, serta cocok dinikmati oleh keluarga yang singgah. “Semua persiapan ini dilakukan untuk memberikan pengalaman yang aman, nyaman, dan menyenangkan selama liburan Tahun Baru 2025,” katanya.(*)