NETA Agresif! Targetkan Penjualan 5.000 Unit dan Ekspansi 30 Jaringan Diler di 2025

null
Pembukaan Diler NETA Elite Bekasi (Foto : PT NETA Auto Indonesia)

PT Neta Auto Indonesia (NETA) membuka diler baru 3S (Sales, Service & Spareparts) di Bekasi, Jawa Barat. Untuk diler yang ke-10 dan pertama di Kawasan Bekasi ini, Neta Auto menggandeng PT Elite Oto Sukses.

Pembukaan ini merupakan langkah strategis NETA untuk memperkuat komitmennya terhadap industri otomotif nasional, sekaligus memperluas jaringan penjualan secara masif di Indonesia.

“Dengan pembukaan NETA Elite Bekasi, kami ingin menunjukkan keseriusan kami dalam menyediakan kendaraan listrik berkualitas tinggi dan layanan purna jual terbaik," ujar Peter Zhang, Managing Director NETA Auto Indonesia dalam sambutan pembukaan diler yang terletak di Jl. Jenderal Sudirman 18, Bekasi tersebut.

"Kerja sama dengan PT Elite Oto Sukses ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan kepercayaan konsumen di Bekasi dan sekitarnya,” dia menambahkan.

Diler NETA yang pertama di Bekasi ini tidak hanya menyediakan layanan penjualan dan perbaikan, tetapi juga dilengkapi dengan fasilitas 3S. Diler ini memiliki area seluas 850 m², lengkap dengan workshop yang memadai dan peralatan canggih.

Maria Christina, Presiden Direktur PT Elite Oto Sukses, menambahkan, “Pembukaan diler ini adalah salah satu wujud komitmen kami untuk mendukung elektrifikasi mobilitas ramah lingkungan. Kami berusaha memberikan pengalaman berkendara yang terbaik kepada konsumen melalui layanan berkualitas.” Rencananya untuk tahun ini PT Elite Oto Sukses akan menambah dua diler baru lagi di Jabodetabek.

Sayang, Maria Christina enggan menginformasikan berapa investasi yang dibenamkan untuk membangun diler 3S tersebut. Dia hanya menjelaskan target penjualan 20 unit per bulannya.

Pada acara pembukaan, NETA juga melakukan serah terima unit NETA X kepada konsumen yang telah melakukan pemesanan. Diler ini menawarkan fasilitas test drive untuk memberikan pengalaman langsung kepada calon konsumen.

Sebagai bagian dari strategi ekspansi, NETA menargetkan penjualan 5.000 unit di tahun 2025 dan akan membuka lebih dari 30 diler baru di seluruh Indonesia, di antaranya di Jawa, Sumatera, Bali, Sulawesi dan Batam. Selain itu, NETA menyediakan layanan purna jual seperti gratis home charger dan instalasi, serta layanan 24 jam untuk bantuan di jalan.

“Dengan komitmen ini, kami yakin NETA akan semakin menjadi pilihan utama bagi konsumen kendaraan listrik di Indonesia, mendukung visi pemerintah untuk menciptakan masa depan yang lebih hijau,” tutup Peter Zhang. (*)

# Tag