Kolaborasi Senka-BT21 di Pembersih Wajah dengan Desain Ngepop
Membersihkan wajah secara rutin setiap hari adalah langkah awal untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit alami. Sepanjang hari, kulit kita terpapar debu, polusi, dan minyak yang menumpuk di permukaan wajah. Jika dibiarkan, kotoran ini bisa menyumbat pori-pori dan menyebabkan berbagai masalah kulit, seperti jerawat, iritasi, dan kusam. Meski terlihat sederhana, mencuci wajah secara rutin sangat berperan dalam menjaga kulit tetap bersih, sehat, dan bercahaya.
Namun, bagi sebagian orang, rutinitas membersihkan wajah justru sering kali dianggap sepele, membosankan, bahkan dilewatkan, terutama saat merasa lelah setelah beraktivitas seharian.
Untuk itu, dalam rangka menghadirkan pengalaman perawatan kulit yang lebih menyenangkan dan efektif, Senka Perfect Whip, merek perawatan kulit unggulan di Jepang dan Korea Selatan, merilis kolaborasi terbaru Senka-BT21 dalam edisi kemasan khusus yang menggemaskan pada empat produk varian Senka, yaitu Senka Perfect Whip, Senka Perfect Whip Collagen in, Senka Perfect Whip White Clay, dan Senka Perfect Whip Acne Care di Indonesia pada 15 Januari 2025 ini.
Stevie Alexandra, Brand Manager Senka Indonesia, mengungkapkan, produk pembersih wajah ini hadir dengan desain karakter BT21 yang ikonik, membuat ritual membersihkan wajah menjadi lebih seru dan menyenangkan. “Kolaborasi ini memadukan keunikan karakter BT21 yang dicintai di seluruh dunia dengan energi positif dan semangat yang ceria untuk meraih mimpi. Setiap karakter memiliki kepribadian unik yang membawa inspirasi untuk selalu percaya diri dan suportif, merepresentasikan keberagaman dan persahabatan yang kuat,” tuturnya, dikutip Kamis, (16/1/2025).
Lebih lanjut, Stevie menyampaikan Senka dan BT21 memiliki semangat yang sama dalam menyebarkan energi positif dan merayakan keunikan individu. Kolaborasi ini menyatukan nilai-nilai kebahagiaan dan kepercayaan diri yang diusung oleh Senka dan BT21, yaitu menciptakan pengalaman perawatan kulit wajah yang efektif serta menghadirkan keceriaan dari karakter BT21 yang unik di setiap produknya.
“Desain BT21 kemasan khusus pada empat varian Senka Perfect Whip tersebut tersedia secara ekslusif di Guardian dan Senka by FineToday Official Store Online dengan variasi harga mulai dari Rp 60 ribu. Film kolaborasi BT21 khusus juga akan dirilis bersamaan dengan peluncuran ini,” kata Stevie.
Stevie berharap melalui kolaborasi kemasan khusus Senka-BT21 ini, Senka mampu membawa pengalaman perawatan kulit yang lebih menyenangkan dan menginspirasi khususnya bagi Teman Senka yang juga merupakan penggemar BT21 di Indonesia, “Dengan menghadirkan semangat dari karakter-karakter ikonik BT21 pada packaging kami, Senka ingin menginspirasi masyarakat Indonesia untuk merawat kesehatan dan kecantikan alami kulit wajah dengan penuh semangat dan percaya diri, sembari menikmati keceriaan yang dihadirkan oleh karakter-karakter tersebut,” jelasnya.
Sejak tahun 2002, Senka lahir menjadi solusi perawatan kulit wajah wanita Asia. Sebagai brand pembersih wajah asal Jepang, Senka mengajak para wanita untuk percaya diri melakukan berbagai aktivitas dengan kulit wajah yang sehat dengan menggunakan Senka facial foam yang memiliki busa lembut, tebal, dan padat tanpa membuat wajah terasa kering. Senka percaya bahwa setiap wanita berhak untuk memiliki kulit cantik dari dalam walau tanpa make up. (*)