JAST Mengantongi Kontrak Layanan Contact Center di Kemendikdasmen
Pada awal tahun 2025, PT Jasnita Telekomindo Tbk (JAST), berhasil mendapatkan kepercayaan untuk melayani contact center di Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikdasmen) dengan kontrak payung selama tiga tahun. Ini merupakan pencapaian signifikan bagi JAST, yang semakin memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam industri solusi contact center di Indonesia.
Dengan pencapaian ini, ditambah proyek berjalan 2024 yang telah diperpanjang, Perseroan telah berhasil membukukan pendapatan melebihi pendapatan di tahun 2024 sebesar 30%. Keberhasilan ini menunjukkan perseroan terus tumbuh dan berkembang, serta memperluas portofolio layanan untuk memenuhi kebutuhan klien yang lebih beragam, termasuk lembaga pemerintah dan lembaga negara.
Perseroan berharap bahwa keberhasilan tender ini akan membuka jalan bagi proyek-proyek baru lainnya yang dapat terus mengoptimalkan kualitas dan kapasitas layanan yang diberikan. “Keberhasilan ini adalah langkah awal yang baik bagi JAST di tahun 2025, dan kami percaya bahwa ini akan membuka lebih banyak peluang untuk terus berkembang serta memberikan kontribusi positif bagi sektor publik,” kata Direktur Utama JAST Yentoro Hadiwibowo, Senin (20/1/2025).
Perseroan sangat antusias dan optimis berkesempatan untuk tumbuh,terutama dengan semakin banyaknya lembaga pemerintah dan sektor publik yang memerlukan solusi contact center yang handal. Dengan dicatatkannya proyek ini, JAST telah menyediakan lebih dari 500 agen contact center yang tersebar di beberapa kota besar, seperti Semarang, Yogyakarta, dan Jakarta. Layanan ini melibatkan kerjasama dengan jumlah klien dari lembaga negara dan instansi pemerintah yang memerlukan sistem komunikasi yang efisien dan responsif untuk melayani masyarakat.
Tidak hanya penyediaan agent contact center, penyediaan infrastruktur termasuk, internet, perangkat keras serta platform contact center yang dikembangkan oleh tim JAST, menjadi bagian dalam proyek-proyek tersebut.
Layanan contact center yang profesional dan terintegrasi kian berkembang sehingga perseroan siap untuk terus memberikan layanan terbaik yang didukung oleh teknologi mutakhir dan tim yang berpengalaman. (*)