Rayakan HUT ke-27, Suri Nusantara Jaya Rajin Memberdayakan UMKM
Sebagai upaya memperkuat jalinan relasi bisnis dengan seluruh stakeholder, termasuk para konsumen, PT Suri Nusantara Jaya (SNJ) sebagai perusahaan yang bergerak dibidang distributor daging halal dan cold storage mengadakan pertemuan di hari jadinya yang ke-27 tahun di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (22/1/2025).
Diana Dewi, Business Owner Suri Nusantara Jaya sekaligus Ketua umum Kadin DKI Jakarta, menuturkan pertemuan dengan segenap customer sangatlah penting mengingat produk olahan baru dari pelanggan dapat dijadikan kolaborasi sebagai turunan produk yang bisa dijual kepada masyarakat.
"Kami bersama seluruh mitra dari Suri Nusantara Jaya ingin berkembang bersama, termasuk dengan para pelaku UMKM yang turut membeli daging mentah di toko kami. Dengan cara seperti ini, kami melakukan sinergi dengan para pelaku UMKM dan memberdayakan mereka di berbagai kota dimana toko SNJ berada," kata Diana dalam siaran pers di Jakarta, Kamis (23/1/2025).
Produk pelaku UMKM yang berbeda di setiap daerah dan merupakan ciri khas dari daerah tersebut lanjut Diana, kemudian coba dipasarkan di toko-toko SNJ di wilayah lain sehingga semakin memperkaya jenis produk yang dijual. "Dari hal seperti ini, kami tidak berkompetisi dengan pelaku UMKM, namun bersinergi dengan mereka dalam menghasilkan produk olahan turunan," ucapnya.
Suri Nusantara Jaya, lanjut Diana, juga menyeleksi customer yang potensial dalam berbisnis di Program Laju milik perusahaan. “Termasuk kali ini dalam perayaan HUT SNJ yang ke-27 terpilih sebanyak 300 customer terbaik,” dia menambahkan.
Selama hampir tiga dasawarsa berkecimpung dalam bisnis distributor daging dan cold storage, Diana menjelaskan tercatat sebanyak 3.500 customer, para relasi dan sejumlah anak perusahaan yang pernah menjalin relasi dengan Suri Nusantara Jaya.
Dengan motto 'Bersinergi Tanpa Batas' Suri Nusantara Jaya juga akan memberikan penghargaan pada para customer terbaik pada sesi acara Diana Dewi Award. Selain itu, Diana juga akan melibatkan segenap karyawan untuk menilai customer terbaik yang diklasifikasikan dalam 14 kategori. (*)