Lotte Mart Hadirkan Pengalaman Belanja ala Korea di Kuningan City

null
Foto : Sri Niken Handayani/SWA

Lotte Mart Indonesia meluncurkan konsep gerai Lotte Mart terbaru di Kuningan City, Jakarta. Gerai terbarunya ini untuk selalu meningkatkan kepuasan pelanggan Lotte Mart dalam berbelanja dan bersantap yang memadukan kualitas, kenyamanan, inovatif, dan pengalaman berbelanja modern ala Korea.

Mr. Kim Tae Hoon, Presiden Direktur LOTTE Mart Indonesia menyampaikan Lotte Mart Kuningan Grand Relaunch memperkenalkan serangkaian fitur baru yang menarik, suasana yang sepenuhnya dimodernisasi, dan tersedia berbagai macam pilihan makanan dan minuman yang lebih bervariasi, dirancang untuk meningkatkan pengalaman berbelanja terbaik sambil memprioritaskan kenyamanan.

Selain itu, pelanggan dapat menjelajahi pilihan produk Korea yang semakin banyak, sajian makanan unik dan menarik, produk Kesehatan & Kecantikan yang menampilkan produk kecantikan lokal dan dari Korea, produk rumah tangga, Cocoluci Pet Shop, dan Choice L Private Brand yang dikurasi untuk menghadirkan yang terbaru dari Korea ke Jakarta.

Lotte Mart Kuningan City juga menghadirkan area makanan dan minuman baru bertema World Buffet – Rasakan cita rasa dari seluruh dunia. Tak hanya itu, pusat perbelanjaan ini menampilkan food court terinspirasi dari Korea yang dikenal dengan Yorihada Kitchen, yang menawarkan cita rasa otentik masakan Korea.

Dari hidangan lezat seperti bulgogi, bibimbap, sushi, K-Pizza Cheese & Dough, toko roti Korea terkenal Poongmiso yang berdiri tahun 1998 hingga jajanan street food seperti mie Korea, jajanan khas little myeongdong, Koffea Signature (Cafe), Yorihada Kitchen adalah tempat destinasi yang wajib dikunjungi bagi para pecinta kuliner.

"Jadi, ini adalah kombinasi produk baru, konsep baru, dan juga dapur baru, di mana pelanggan Indonesia dapat menikmati makanan Korea yang asli, yang dimasak oleh chef," ujarnya

Dia mengungkapkan, sebelumnya konsep baru ini sudah hadir terlebih dahulu di Gerai Lotte Mart, Gandaria City. Dia melihat antusias masyarakat sangat tinggi dengan hadirnya konsep terbaru ini.

Untuk menarik pengunjung pihaknya juga terus mempromosikannya melalui kanal digital seperti Instagram dan Tiktok. Berada dalam kawasan perkantoran, target marketnya bukan hanya untuk Gen Z dan Millenial tetapi pihaknya melihat para ekspatriat juga datang untuk menikmati layanan di Lotte Mart ini.

Dia yakin dengan adanya konsep baru ini, trafik di Lotte Mart Kuningan City bisa meningkat seperti gerai di Gandaria City yang telah meningkat double digit.

Lantas, bagaimana respon konsumen setelah implementasi konsep baru? “Kami berharap, dengan mengusung konsep baru, trafiknya makin berkembang. Di gerai Lotte Mart yang ada di Gandaria City, yang telah menerapkan konsep baru misalnya, terjadi peningkatan trafik dari pelanggan hingga double digit.

"Konsep yang membantu kita membedakan Lotte Mart dengan kompetisi kami. Ke depan, kami juga akan mengembangkan lebih banyak lagi gerai seperti ini," ungkapnya.

Adapun selama periode Grand Re-launch mulai 23 Januari 2025, pelanggan dapat menikmati ‘Jajan Makanan Korea Serba’ Goceng (Rp 5.000) untuk member baru, promo weekday diskon 30% saat happy hour dan diskon 20% after hour di Yorihada Kitchen, berbagai produk yang berbeda setiap hari spesial hanya untuk member LOTTE Mart, bundling party termurah beli 1 gratis 1, beli 2 gratis 1, harga spesial untuk beli 2 – beli 4, dan nikmati penawaran spesial K - Pizza Cheese n Dough beli 1 Pan Pizza GRATIS 1 pizza kotak K-original dan beli 2 Pan Pizza GRATIS 1 Pan Pizza serta cashback 35.000 untuk produk apa saja.

Selain itu, untuk nasabah BNI bisa mendapatkan tambahan diskon 120.000 dan Gratis satu Koffea ice café arenga, sedangkan untuk nasabah BRI bisa mendapatkan tambahan diskon 10%. (*)