Citilink dan Oppo Hadirkan Hadiah untuk Penumpang Jakarta-Semarang

null

Maskapai penerbangan Citilink berkolaborasi dengan OPPO Indonesia dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek dengan menghadirkan kejutan bagi penumpang dalam penerbangan QG 802 rute Jakarta – Semarang pekan lalu.

Pada penerbangan ini, Citilink dan OPPO Indonesia menyelenggarakan kuis interaktif yang diadakan di pesawat, di mana para penumpang berkesempatan memenangkan hadiah utama, yaitu OPPO Reno13 5G.

“Citilink sangat senang dapat bekerja sama dengan OPPO Indonesia dalam menghadirkan program yang unik dan penuh kejutan bagi para penumpang. Kolaborasi ini mencerminkan komitmen kami untuk terus memberikan layanan yang mengesankan, baik di udara maupun darat. Semoga momen istimewa ini menjadi kenangan indah serta tak terlupakan bagi para pelanggan setia kami,” kata Ichwan F. Agus, Direktur Niaga dan Kargo Citilink, Jumat (31/1/2025).

OPPO Reno13 5G merupakan smartphone yang menawarkan berbagai fitur unggulan seperti AI Livephoto, AI Reflection Remover, serta desain elegan dengan Butterfly Shadow. Selain itu, seluruh penumpang pada penerbangan ini juga mendapatkan makanan dan minuman ringan berupa pastry dan matcha latte gratis sebagai bagian dari perayaan Imlek.

Setibanya di Bandar Udara Ahmad Yani Semarang, penumpang juga disambut dengan program Lucky Green Pao di area conveyor belt. Penumpang yang membeli produk tambahan Citilink (ancillary) seperti pre-book meals, pre-book seat dan pre-book baggage berkesempatan memilih Lucky Green Pao yang berisi hadiah menarik, termasuk 2 unit Reno12 Pro 5G, 4 unit Reno11 F, dan 18 unit Enco Buds2, menjadikan perayaan Imlek ini semakin meriah dan berkesan.

“Melalui kolaborasi bersama Citilink, kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para penumpang sekaligus menghadirkan perangkat yang mampu mengabadikan momen kebersamaan di Hari Raya Imlek. OPPO Reno13 5G hadir dengan teknologi fotografi canggih, seperti AI Live Photo dan AI Reflection Remover, yang memungkinkan pengguna menangkap momen berharga dengan lebih sempurna,” kata Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia. (*)

# Tag