Anak Elang Harley-Davidson Targetkan Penjualan 144 Unit di 2025

null
Suherli, Direktur Utama Anak Elang Harley-Davidson (Foto: Darandono/SWA)

Memasuki tahun 2025, Anak Elang Harley-Davidson pada hari ini secara resmi memindahkan showroom dari Kelapa Gading ke Permata Hijau, Jakarta Selatan. Grand Opening showroom Harley-Davidson ini memberikan pengalaman yang lebih dekat dan lebih lengkap untuk para penggemar Harley-Davidson di Indonesia.

Suherli, Direktur Utama Anak Elang Harley-Davidson, menuturkan sesuai visi Anak Elang, untuk membawa showroom terbesar di Indonesia akhirnya terwujud. “Kami berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik untuk penggemar Harley-Davidson di Indonesia,” katanya.

Suherli menambahkan showroom baru ini tidak hanya menawarkan ruang pamer yang lebih besar, tetapi juga fasilitas lebih lengkap, termasuk Authorized Service Workshop dengan teknisi bersertifikat dan dilengkapi dengan 10 tempat perbaikan dan peralatan canggih, termasuk alat diagnostik terbaru.

null
Anak Elang Harley-Davidson di Jalan Kebayoran Lama No. 1, Jakarta Selatan (Foto: Darandono /SWA).

Mark O'Flaherty, Managing Director - Asia Emerging Markets dan India, Harley-Davidson Motor Company, menyampaikan pembukaan showroom baru Anak Elang Harley-Davidson di Jakarta merepresentasikan komitmen tak tergoyahkan Harley-Davidson terhadap Indonesia sebagai pasar strategis di Asia Emerging Markets.

Sebagai dealer Harley-Davidson terbesar di Indonesia, fasilitas lebih dari sekadar dealer ini adalah bukti untuk membina komunitas Harley-Davidson yang berkembang dan memberikan pengalaman yang sesuai dengan semangat para pengendara.

“Kami mendukung Anak Elang Harley-Davidson dalam menciptakan tujuan penting yang mencerminkan warisan abadi dan inovasi merek Harley-Davidson,” katanya.

Irvino Edwardly, Direktur Penjualan & Pemasaran JLM Auto Indonesia, optimistis showroom baru ini akan membuka babak baru bagi Harley-Davidson di Indonesia, dengan dukungan komunitas yang solid dan semangat pengendara.

Pindahnya dealer Anak Elang Harley-Davidson ke lokasi ini tidak hanya memberikan akses mudah bagi pelanggan, tetapi juga menghadirkan fasilitas yang lebih modern dan lengkap untuk memenuhi kebutuhan pengguna Harley-Davidson di Jakarta.

Raka Herza, Direktur Anak Elang Harley-Davidson, sangat optimistis dengan pertumbuhan pasar motor besar di Indonesia. Dengan pencapaian yang membanggakan dan dukungan dari fasilitas showroom modern dan berstandar internasional ini,sangat bersemangat untuk bisa melayani pelanggan dan penggemar motor besar di Indonesia dengan lebih baik.

Suherli menargetkan tahun ini penjualan Anak Elang Harley-Davidson akan mengalami peningkatan. Penjualan showroom Kelapa Gading di tahun lalu itu sekitar 86 unit, tahun ini dengan showroom yang di Jalan Kebayoran Lama No.1, Jakarta Selatan ditargetkan akan menjual sekitar 144 unit hingga akhir tahun ini.

Sebagai pusat utama bagi penggemar motor besar di Jakarta dan seluruh Indonesia, Anak Elang menawarkan pengalaman kepemilikan otentik, didukung oleh layanan purna jual terbaik dan berbagai suku cadang, aksesori, serta pakaian resmi Harley-Davidson.

Suherli menyampaikan kontribusi pendapatan Anak Elang Harley-Davidson dari penjualan berbagai suku cadang dan aksesori sekitar 40%, penjualan unit motor sekitar 35%, sisanya dari service.

Sedangkan dari komunitas, bila saat ini jumlah mencapai 1.600 member, tahun ini ditargetkan akan bertambah sekitar 100-200 member. Umumnya mereka pembeli motor baru dari dealer lain ataupun motor bekas yang ingin bergabung dengan komunitas Anak Elang Harley-Davidson. “Karena umumnya penggemar motor besar, kumpulnya di Jakarta Selatan,” kata Suherli.(*)

# Tag