MyBCA x Jakarta Sneaker Day 2025, Level Baru Sneakers dan Gaya Hidup

null
Foto: JSD

Gelaran tahunan Jakarta Sneaker Day (JSD) kembali hadir dengan konsep yang lebih segar dan spektakuler. Dengan mengusung tema "Sole of the Game," MyBCA x JSD 2025 siap membawa berkesan bagi pengunjung dengan eksplorasi sneakers yang melampaui batasan gaya hidup.

Sneakers and beyond tahun ini MyBCA x JSD 2025 membawa budaya sneakers ke level berikutnya dengan memperluas perspektif dari sekadar lifestyle sneakers ke dunia active lifestyle. Tidak hanya menampilkan koleksi ikonik, ajang ini menghadirkan berbagai pilihan sneakers dan apparel yang dirancang untuk mendukung gaya hidup dinamis — mulai dari streetwear yang stylish, sports shoes inovatif, hingga sneakers berteknologi tinggi untuk berbagai aktivitas olahraga dan urban adventure.

Lebih dari sekadar pameran, MyBCA x JSD 2025 menjadi platform eksklusif bagi para sneakerhead dan penggemar fashion untuk mendapatkan rilisan terbaru, kolaborasi spesial, serta produk limited edition dari brand lokal maupun internasional. Sebuah pengalaman yang mempertemukan antara passion terhadap sneakers dengan gaya hidup aktif dan ekspresi diri.

Acara MyBCA x JSD 2025 siap diisi oleh deretan brand internasional serta retail store ternama, antara lain: HydroFlask, Macbeth, atmos Indonesia, Bratpack Indonesia, BNS Hype, Golf House Indonesia, sampai Museum of Toys. Dari sisi local brand, merek seperti Kanky, Geoff Max, Ortuseight, Ardiles, Gumi Sports, 910 Nineten, Prabu Indonesia, Unerd, Mario Minardi, Astec, Weidenmann Urban, sampai Porto X.

Kolaborasi interaktif dalam rangka merayakan budaya yang dekat dengan sneakers, MyBCA x JSD 2025 memperkenalkan pameran yang menghadirkan berbagai elemen gaya hidup urban. Aroma Complex, area yang menyuguhkan pengalaman perfumery yang unik dan menggugah dari para merek parfum, berkolaborasi dengan Jagat Aroma hadir sebagai surga bagi para pecinta parfum, di mana pengunjung bisa menemukan line-up brand parfum lokal dengan berbagai aroma wangi dan menawarkan pengalaman mendalam dengan cerita dan karakter unik di setiap aromanya.

Sementara itu, Clothing Complex kembali menghadirkan nostalgia era keemasan distro dan brand lokal dengan koleksi dari Evil, House of Smith, Peep Eyewear, dan beberapa brand lainnya dengan koleksi pakaian dari atas sampai bawah yang relevan, berkualitas, dan tidak lekang oleh waktu. Untuk para pecinta musik, Music Complex berkolaborasi dengan PopHariIni menyuguhkan berbagai merchandise keren dari band dan musisi favorit.

Setiap kompleks diisi oleh tenant - tenant menarik yang menggambarkan harmoni sneakers dengan budaya urban. Tak ketinggalan, Jakarta Illustration & Creative Arts Fair turut meramaikan acara dengan menghadirkan mini booth, menampilkan kurasi karya orisinal dari seniman-seniman, serta kolaborasi mereka dengan kreator dan berbagai merek.

Salah satu daya tarik utama ajang ini adalah upgraded version dari JSD Sports Complex, menjadi Inaspro Sports Complex by Durava, yang menghadirkan tujuh lapangan olahraga untuk mencoba langsung sepatu olahraga di arena masing-masing. Pengalaman ini memungkinkan pengunjung merasakan kenyamanan dan performa sepatu secara nyata sebelum memutuskan untuk membeli.

Ada juga JSD Steal Deal Powered by Sneakers Dept, program spesial yang siap memanjakan pengunjung dengan sneaker original dengan harga dan penawaran menarik, dengan diskon hingga 85%. Ada pula area pameran khusus kolaborasi bersejarah Tahilalats x One Piece yang siap menjajakan item - item eksklusif kolaborasi antar IP Indonesia dan Jepang ini. Tidak lupa, area Food & Beverages JSD Food & Friends Club, dengan puluhan tenant kuliner terkurasi.

Event Director Jakarta Sneaker Day 2025, Dimas Aditya mengatakan dalam keteragan tertulis (3/2/2025), “Kami ingin menekankan bahwa Sneaker Culture tidak hanya sebagai budaya yang berdiri sendiri, tapi justru budaya yang selalu terhubung dan berkembang bersama budaya gaya hidup lainnya, Dari sisi sneaker, nantinya pengunjung tidak hanya akan melihat lifestyle sneaker saja, tapi juga ada sepatu gaya hidup urban seperti sepatu olahraga.”

Vice President BCA, Agustinus Darmo menambahkan, BCA antusias menjadi bagian dari Jakarta Sneaker Day 2025. Partisipasi dalam acara ini merupakan wujud nyata komitmen BCA dalam mendukung perkembangan pelaku usaha lokal, khususnya di bidang fesyen dan gaya hidup. “Kami percaya, JSD 2025 adalah platform yang tepat untuk memajukan kreativitas dan inovasi anak bangsa, sekaligus memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pecinta sneakers. Melalui sinergi ini, kami berharap dapat muncul dampak positif bagi para pelaku usaha lokal, serta memberikan nilai tambah bagi nasabah dan masyarakat,” ujarnya.

BCA sebagai mitra utama JSD 2025 menyiapkan berbagai penawaran spesial, di antaranya promo harga spesial tiket masuk Rp25.000, voucher belanja hingga Rp500.000 dengan menggunakan produk BCA; tebus murah sneaker dengan Reward BCA; 2x lipat voucher belanja dengan menukarkan Reward BCA; serta cicilan 0% apabila bertransaksi menggunakan kartu kredit BCA. (*)

# Tag