Koleksi Fashion Terbaru Merche Sambut HUT ke-8 dan Lebaran 2025

null
Brand fashion Merche didirikan oleh Tari Puji Lestari dan sekarang sudah 8 tahun dengan menghadirkan koleksi terbaru menyambut Idulfitri 2025. (Foto: Eva/Swa)

Merche, brand fashion gaya hidup wanita, mengawali tahun 2025 ini dengan gebrakan produk baru menyambut perjalanan menuju 8th Merché Anniversary (Merchéversary). Dalam hal ini, Merché menghadirkan pengalaman spesial melalui acara Merché Flower Market: A Blooming Journey of 8 Blissful Years di Kopitagram Centang Biru, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 7-9 Februari 2025. Event ini menjadi momen berharga untuk merayakan perjalanan bersama para pelanggan setia melalui peluncuran 8 koleksi eksklusif Raya Collection.

Produk Raya Collection terinspirasi dari simbol infinity—melambangkan kebahagiaan, rasa syukur --- kemungkinan tak terbatas. Koleksi ini didesain untuk menghubungkan, merayakan, dan menghargai setiap langkah bermakna dalam perjalanan hidup.

Adapun, delapan koleksi spesial Lebaran untuk busana Merche ini hadir dengan warna-warna bernuansa pastel. Koleksinya terdiri dari tunik, atasan hingga dress dengan bahan kain katun embroidery dan satin silk print mix tile. Sementara itu, koleksi tas terbaru dengan bahan nilon dan kulit vegan sintetis.

Tidak hanya menghadirkan koleksi terbaru, acara ini juga menyuguhkan berbagai kegiatan menarik, di antaranya: pertama, Trunk Show (7 Februari) diikuti oleh Key Opinion Leader, business partners, komunitas dan lainnya. Kedua, Workshop Beauty Class (8-9 Februari) berkolaborasi dengan Wardah, bag decoration by Merche, dan flower arrangement bersama Faveur Florist. Workshop ini gratis dan terbuka untuk umum dengan registrasi terbatas.

Merché Flower Market: A Blooming Journey of 8 Blissful Years juga dimeriahkan dengan photo box gratis. Pengunjung dapat mengabadikan momen di photobooth eksklusif hanya dengan membagikan konten event Merché di media sosial," kata Fajar Fitrah Vice President Merché, di Jakarta, Sabtu (8/2/2025).

Fajar menjelaskan awalnya Merche hadir dengan produk tas. Brand ini hasil ide kreatif dan imajinatif dari sang pendiri: Tari Puji Lestari. Dalam perkembangannya, kebutuhan konsumen bukan sebatas tas, tapi juga merambah ke dompet, pakaian dan seterusnya. Untuk itu, menyambut Hari Raya Idulfitri 2025 ini, Merche mengeluarkan juga koleksi busana sarimbit.

Target pasar yang digarap Merche adalah para pekerja di wilayah urban dengan rentang usia 26-35 tahun. Bisa juga dikatakan segmentasi zilenial, yaitu pertengahan antara gen milenial dan gen z. (*)

# Tag