Raih Pendapatan Rp7 Triliun di 2024, Paramount Enterprise Mengapresiasi Para Mitra Bisnis

null
Jajaran Manajemen & Direksi Paramount Enterprise dengan para pemenang Paramount Enterprise Awards 2025. (Foto: Paramount)

Untuk mengapresiasi para mitra strategis yang telah bekerja sama dalam mewujudkan pencapaian seluruh unit bisnis Paramount Enterprise International (Paramount Land, Parador Hotels & Resorts, dan Bethsaida Hospital), menyelenggarakan ajang Paramount Enterprise Awards 2025 untuk yang pertama kalinya.

Para mitra itu meliputi agen properti, perbankan, kontraktor, design consultants, vendor/supplier yang selama ini telah berperan penting dalam mendukung kesuksesan perjalanan grup perusahaan tersebut. Sebanyak 95 penerima Paramount Enterprise Awards 2025 diserahkan kepada masing-masing perusahaan yang terpilih sesuai kontribusi dan inovasi terbaik selama ini.

M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Enterprise, mengungkapkan, dalam perjalanan bisnis Paramount Enterprise yang terus berkembang, kini telah menjadi perusahaan yang adaptif dan inovatif dalam memenuhi kebutuhan masyarakat, mengembangkan kota bersama segenap layanan dan infrastruktur di dalamnya. Pihaknya terus berinovasi menghadirkan produk-produk unggulan sesuai dengan perkembangan zaman bagi seluruh masyarakat.

Perusahaan juga berkomitmen untuk menjadikan kehidupan berkelanjutan bagi warga dan masyarakat sekitarnya.“Setiap mitra telah memberikan kontribusi berarti dalam menciptakan inovasi yang mendorong peningkatan citra dan daya saing perusahaan. Dengan didukung oleh mitra-mitra yang memiliki visi dan komitmen yang sama untuk maju bersama, kami yakin di tahun 2025, komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik dapat terwujud dan meraih semua yang telah ditargetkan,” jelas Nawawi pada Selasa (11/2/2025).

Paramont Enterprise menargetkan pendapatan di 2025 ini tumbuh 10 – 15% dibandingkan pencapaian tahun 2024 sebesar Rp7 triliun. Khusus Paramount Land, pendapatan perusahaan properti ini membukukan pendapatan pra penjualan (marketing sales) Rp5,8 triliun di 2024. Sisanya berasal dari unit bisnis strategis lainnya, yaitu Bethsaida Hospital dan Parador Hotels and Resorts.

Norman Daulay, Direktur Paramount Enterprise, menyampaikan apresiasi Paramount Enterprise Awards 2025 ditujukan kepada lebih dari 220 mitra bisnis. “Kami telah melakukan proses penilaian menyeluruh, serta melibatkan komite penilai yang terdiri Manajemen & Advisor Paramount Land secara profesional. Setiap nominasi yang terpilih telah melalui preferensi berdasarkan kinerja positif yang tidak hanya mencerminkan kesuksesan dalam pencapaian target, kerja sama, tetapi juga keberlanjutan dan inovasi dalam setiap layanan/produk,” ungkapnya.

Iwan A. Setiawan, Direktur Sales, Marketing & Business Development Bethsaida Healthcare mengungkapkan bahwa event ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada para mitra strategis yang telah memberikan dukungan tak terhingga. “Kami meyakini bahwa di era pelayanan kesehatan saat ini, fokus utama bukanlah pada persaingan, melainkan pada kemitraan dan kolaborasi yang solid dengan seluruh pemangku kepentingan, demi menciptakan ekosistem layanan kesehatan yang lebih terintegrasi dan optimal,” tuturnya.

Tahun 2025 adalah tonggak penting bagi Bethsaida Hospital, mengingat perusahaan telah berhasil membentuk Bethsaida Healthcare sebagai induk korporasi yang menaungi berbagai unit bisnis strategis di sektor kesehatan, termasuk Bethsaida Hospital, Bethsaida Clinic, Bethsaida Pharmacy, dan Bethsaida Laboratory.

Selain itu, perusahaan sedang menjalankan proses transformasi yang berlandaskan pada tiga pilar utama, yaitu inovasi, kolaborasi, dan pengembangan. Melalui ketiga pilar ini, Bethsaida berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan yang berfokus pada kualitas dan kesejahteraan pasien.

Johannes Hutauruk, Chief Operating Officer Parador Hotels & Resorts, mengatakan pihaknya bersukacita memberikan penghargaan kepada mitra terbaik yang telah mendukung perjalanan perusahaan sektor perhotelan tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Chrissandy Dave, Director Sales & Marketing Paramount Land, menambahkan, pada momen juga diluncurkan Maskot Paramount. Maskot ini bukan hanya gambar atau tokoh yang diciptakan, melainkan juga merupakan representasi dari identitas dan cerminan nilai-nilai yang dipegang teguh Paramount Enterprise.

Setiap elemen dari maskot ini, mulai dari warna, bentuk, karakteristik, hingga ekspresi, menjadi simbol dari identitas dan nilai- nilai perusahaan: semangat berinovasi, pantang menyerah, memiliki daya tahan, berkomitmen terhadap keberlanjutan, kebersamaan, kualitas, penatalayanan, untuk selalu mengedepankan kepuasan pelanggan.

Maskot Paramount menjadi simbol dari identitas dan nilai-nilai yang dianut, mewakili semangat inovasi, kualitas, dan hubungan yang selalu dibangun dengan pelanggan, mitra, dan komunitas. Setiap elemen dari maskot ini, mulai dari warna, bentuk, hingga ekspresi, menggambarkan tujuan perusahaan untuk selalu memberikan yang terbaik dan menjadi yang terdepan dalam industri ini.

Ketiga nilai yang dianut oleh seluruh karyawan Paramount Enterprise, yaitu integritas (integrity), penatalayanan (stewardship), dan rasa hormat (respect), terefleksikan pada mahkota para maskot yang dibawa ke mana pun mereka pergi.

Ke depan, sesuai dengan motto Paramount Enterprise yaitu ‘Enriching Lives’, Paramount Enterprise bertekad akan terus bertumbuh menjadi perusahaan yang unggul, tidak hanya berorientasi kepada keuntungan semata, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup konsumen dan masyarakat, serta memberi nilai tambah bagi pemangku kepentingan. (*)

# Tag