Neta Ajak Neta Community Peduli Lingkungan

null
Kegiatan Tanam Pohon Neta Community Indonesia (Foto : PT Neta Auto Indonesia)

PT Neta Auto Indonesia mengawali tahun 2025 dengan langkah nyata dalam mendukung pelestarian lingkungan melalui acara Customer Gathering yang diselenggarakan di Mountriv Cafe & Villa, Sentul, Kabupaten Bogor. Tidak sekadar menjadi ajang silaturahmi antara Neta dan komunitas pengguna setianya, Neta Community Indonesia (NCI), acara ini juga mengusung misi hijau dengan aksi penanaman bibit pohon Mahoni di kawasan Sentul.

Kegiatan ini sejalan dengan visi Neta dalam menghadirkan kendaraan listrik yang ramah lingkungan sekaligus mengajak konsumennya untuk lebih peduli terhadap kelestarian alam. Lebih dari sekadar sarana transportasi, Neta ingin membangun ekosistem yang lebih berkelanjutan dengan melibatkan komunitasnya dalam aksi nyata.

“Kami tidak hanya ingin memberikan pengalaman berkendara yang inovatif dan berkelanjutan, tetapi juga mengajak komunitas kami untuk bersama-sama menjaga lingkungan. Kegiatan ini menjadi bentuk kepedulian kami terhadap bumi dan semangat Go Green yang sejalan dengan visi NETA sebagai produsen kendaraan listrik,” ujar Raditio Hutomo, After Sales Director PT Neta Auto Indonesia dalam siaran resminya, Selasa (11/2/2025)

Pada acara ini, sebanyak 50 anggota Neta Community Indonesia turut serta dalam kegiatan penanaman pohon sebagai simbol kontribusi terhadap lingkungan yang lebih hijau. Tidak hanya itu, kegiatan ini diawali dengan konvoi bersama dari Rest Area Cibubur Kilometer 10A menuju lokasi acara di Sentul, menambah semangat kebersamaan dan solidaritas antaranggota komunitas.

Bagi para anggota komunitas, Customer Gathering kali ini bukan hanya sekadar ajang temu kangen, tetapi juga memberikan kesempatan untuk memberikan masukan langsung kepada pihak Neta. “Saya sangat mengapresiasi acara ini, selain bisa berdiskusi langsung dengan pihak Neta mengenai kendaraan kami, juga bisa ikut serta dalam aksi penghijauan yang tentunya memiliki dampak positif bagi lingkungan,” ujar Adnan, salah satu anggota NCI.

Langkah ini mendapatkan respons positif dari komunitas pengguna Neta, yang semakin merasa dekat dengan brand kendaraan listrik ini. “Saya merasa senang bisa ikut dalam kegiatan ini. NETA tidak hanya fokus pada inovasi teknologi kendaraan listrik, tetapi juga peduli dengan lingkungan dan komunitasnya. Ini membuktikan bahwa NETA bukan hanya merek mobil, tetapi juga bagian dari perubahan menuju masa depan yang lebih hijau,” tambah Deni, anggota NCI lainnya.

Customer Gathering yang berorientasi pada kepedulian lingkungan ini menegaskan komitmen Neta untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih dari sekadar mobilitas, tetapi juga memiliki dampak positif bagi keberlanjutan. “Kami berharap melalui kegiatan seperti ini, hubungan kami dengan komunitas semakin erat dan terus berkembang, seiring dengan langkah Neta dalam mewujudkan transportasi yang ramah lingkungan di Indonesia,” tutup Raditio. (*)

# Tag