KCMTKU: Penuhi Kebutuhan Konsumen Jadi Kunci Pertumbuhan Bisnis
KCMTKU menghadirkan berbagai pilihan produk dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Produk kacamata berbingkai cat eye, banyak diminati oleh pelanggan saat ini.
Produk-produk KCMTKU memiliki beberapa grading kualitas, memungkinkan pelanggan memilih sesuai kebutuhan mereka. Proses pengerjaan kacamata sangat cepat, hanya 15 menit untuk lensa tertentu.
“Dalam menghadirkan produk kacamata, kami berusaha untuk terus mengikuti tren yang sedang berkembang. Seperti meningkatnya permintaan akan lensa photokromik yang memiliki kemampuan untuk berubah warna sesuai intensitas cahaya," tutur Founder dan CEO KCMTKU Nathania Pandy dalam siaran pers dikutip Senin (17/2/2025).
Dengan lebih dari 700 SKU yang tersedia, KCMTKU menawarkan harga 50-70% lebih murah dibandingkan harga pasaran. Alhasil, KCMTKU mencatatkan pertumbuhan signifikan.
Hingga awal 2025, KCMTKU telah memiliki 12 cabang yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Surabaya, Bandung, Makassar, dan Bali. (*)