Bidik Anak Muda, Extra Joss Ultimate Posisikan Sebagai Simbol Semangat Hustle Culture

null
Extra Joss Ultimate berinteraksi langsung dengan pengunjung di booth interaktif, dan pengalaman digital. (Foto: Dok/BT)

Extra Joss Ultimate semakin mengokohkan diri sebagai brand minuman energi yang mendukung gaya hidup aktif anak muda yang penuh semangat. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran di konser musik internasional yang memungkinkan Extra Joss Ultimate berinteraksi langsung dengan pengunjung di booth interaktif, dan pengalaman digital.

Menurut Arwin Nugraha Hutasoit, Head of Marketing PT Bintang Toedjoe, Extra Joss Ultimate ingin terus hadir sebagai bagian dari pengalaman musik yang penuh energi. Karena itulah Extra Joss Ultimate juga mensponsori konser Linkin Park di Stadion Madya Gelora Bung Karno.

Diakui Arwin, Linkin Park telah lama menjadi simbol ketahanan dan evolusi dalam industri musik. Extra Joss Ultimate dengan kemasan kaleng baru dan praktis, juga dengan kandungan green coffee yang meningkatkan metabolisme dan energi, sebagai pendamping ideal bagi mereka yang ingin tampil keren dan bersemangat sepanjang acara.

Dalam era yang serba cepat, keseimbangan antara produktivitas dan menikmati hiburan menjadi tantangan tersendiri. “Itulah mengapa Extra Joss Ultimate hadir sebagai solusi bagi generasi muda yang ingin tetap berenergi, baik dalam pekerjaan maupun menikmati konser-konser berkelas dunia,” kata Arwin dalam siaran pers yang diterima swa.co.id di Jakarta, Rabu (19/2/2025).

Konser spektakuler ini mendapat dukungan penuh dari Extra Joss Ultimate, brand minuman energi yang identik dengan semangat pantang menyerah dan daya tahan tinggi. Sejalan dengan konsep konser yang membakar semangat, Extra Joss Ultimate menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin tetap aktif dan menikmati pertunjukan dengan maksimal.

Melalui kehadiran di konser ini, Extra Joss Ultimate tidak hanya menawarkan energi bagi para penonton tetapi juga menghadirkan berbagai pengalaman interaktif, mulai dari booth eksklusif hingga aktivitas digital yang menarik.

Fanny Kurniati, Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe menambahkan dukungan untuk konser Linkin Park merupakan langkah strategis dalam memperkenalkan gaya hidup aktif kepada lebih banyak orang.

“Kami ingin menginspirasi generasi muda untuk selalu bersemangat dalam mengejar impian mereka. Extra Joss Ultimate bukan sekadar minuman berenergi, tetapi juga simbol semangat hustle culture yang mendorong produktivitas tanpa batas,” kata Fanny.(*)

# Tag