Jelang Lebaran, Perhiasan dengan Size Besar Banyak Diminati

Lebaran menjadi momentum bagi sebagian masyarakat untuk tampil berbeda. Selain fesyen atau pakaian baru, aksesoris perhiasan juga menjadi elemen penting untuk bisa tampil berbeda.
Winny Melita selaku Brand Manager The Palace Jeweler mengungkapkan bahwa menjelang lebaran tahun ini, perhiasan yang banyak dibeli oleh masyarakat adalah dengan size yang cukup besar. Ini menyesuaikan dengan pakaian yang akan dipakai saat lebaran nanti.
“Lebaran itu biasanya kan orang-orang pakai baju kaftan (yang tertutup), jadi memang trennya mungkin orang lebih banyak beli gelang, cincin atau kalung yang besar-besar, dimensinya itu besar, jadi kelihatan (saat dipakai). Cling-cling dan bling-bling pada saat Idulfitri, tujuannya itu biasanya kalau ibu-ibu,” katanya, Senin (11/3/2025).
Untuk menangkap tren tersebut, selain menyediakan perhiasan dengan berbagai bentuk dan karat, The Palace menggelar program promo khusus Ramadan, berkolaborasi dengan Lakuemas Ketupat Emas. Dengan belanja minimal Rp10 juta, pelanggan akan mendapatkan voucher emas Lakuemas.
The Palace Jeweler merupakan merek perhiasan di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), CMK juga menaungi merek retail perhiasan ternama, seperti Frank & co. dan MONDIAL.
CMK didukung oleh CMK Studio yang memiliki lebih dari 1200 perajin, mesin-mesin berteknologi terbaru serta CMK Lab yang melakukan QC (Quality Control). The Palace saat ini memiliki 72 gerai yang tersebar di Indonesia. (*)