Tiktok Shop Gelar Festival Ramadan, Tampilkan Koleksi Brand Fesyen Lokal

null
Fesyen show Festival Ekstra Seru 2025 Tiktok Shop by Tokopedia di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. (dok Tokopedia)

TikTok Shop by Tokopedia menggelar festival Ramadan Ekstra Seru. Festival ini merupakan bagian dari salah satu kampanye terbesar Tokopedia dan TikTok Shop, Ramadan Ekstra Seru. Tahun lalu, transaksi penjual yang berpartisipasi di festival ini melonjak rata-rata 11 kali lipat.

Melihat kesuksesan tersebut, tahun ini, TikTok Shop by Tokopedia kembali menggelar festival Ramadan dengan sentuhan berbeda. Tahun ini, TikTok Shop menghadirkan fashion show koleksi spesial Ramadan berbagai brand lokal dan dimeriahkan oleh sejumlah musisi Tanah Air yang diselenggarakan di Mall Kota KAsablanka, hingga 16 Maret 2025.

Festival ini memberikan panggung lebih bagi penjual produk kebutuhan Ramadan, seperti fashion, kecantikan dan perawatan diri, makanan dan minuman, serta elektronik. Festival offline ini memberikan pengalaman belanja spesial yang mempermudah konsumen mendapatkan produk kebutuhan Ramadan secara aman, real time, sekaligus terjangkau karena ada penawaran khusus.

“Pengunjung bisa mendapatkan voucher hingga jutaan rupiah setiap hari jika bertransaksi lewat TikTok Shop,” jelas Communications Senior Lead Tokopedia & TikTok E-commerce, Antonia Adega seperti dilansir swa.co.id di Jakarta, Minggu (16/3/2025).

Festival Ramadan Ekstra Seru 2025 menggandeng brand yang mayoritas lokal dan berstatus Mall di TikTok Shop, antara lain Cool Vita, Scarlett Whitening, Gmeelan, XL, Wings Food, Eiger, Mayoutfit, Dumma, Marchemode, Floral, Semar Nusantara, VAIA, Jilbrave, dan Gaudi, dan Xiaomi. Melalui berbagai brand berstatus “Mall” yang berpartisipasi dalam festival tahun ini, konsumen bisa mendapatkan garansi produk asli, gratis ongkir, dan gratis pengembalian 15 hari.

Tokopedia dan TikTok Shop membantu menggerakkan roda perekonomian nasional termasuk di bulan Ramadan lewat perdagangan daring. Berkat Ramadan Ekstra Seru 2025, selama seminggu pertama bulan Ramadan, terdapat sejumlah kategori produk dengan kenaikan tertinggi transaksi di Tokopedia maupun TikTok Shop, antara lain makanan dan minuman, fashion, perlengkapan rumah tangga, kecantikan dan perawatan diri, dan elektronik.(*)

# Tag