Everpro Gelar Program untuk Bantu Pebisnis Online Tingkatkan Penjualan di Bulan Puasa
Everpro, platform penyedia solusi bisnis online bagi UMKM, Internet Marketers (Imers), dan profesional dropshipper, yang merupakan salah satu unit bisnis dari Evermos, telah sukses menyelenggarakan program “KURMA” (Kejar Cuan Selama Ramadan). Program ini bertujuan untuk meningkatkan penjualan bisnis online bagi internet marketers, brand owner, dan pebisnis online selama bulan puasa.
Ilham Taufiq, Co-founder Evermos, menjelaskan bahwa program KURMA menghadirkan beragam kelas bisnis online dan digital marketing gratis yang dapat diikuti siapa saja.
Program ini diselenggarakan secara online melalui webinar serta offline dalam bentuk community gathering, sehingga dapat menjangkau peserta dari berbagai wilayah. Secara total, acara ini telah dihadiri oleh lebih dari 500 internet marketers, brand owner, dan pebisnis online dari berbagai daerah di Indonesia.
"Sebagai platform yang berkomitmen untuk memberikan dukungan semaksimal mungkin bagi UMKM, Internet Marketers (Imers), dan korporasi dalam menjalankan bisnis online, Everpro berusaha menghadirkan fitur layanan yang menunjang penjualan mereka di bulan Ramadan," jelasnya.
Sebagai bagian dari dukungan ini, Everpro mengangkat kampanye “Yakin Jalanin Ramadan”, yang mencakup berbagai promo, webinar, dan acara komunitas dalam payung program KURMA. Tujuannya adalah membantu para pebisnis online mencapai potensi omzet maksimal selama Ramadan.
Program KURMA mendapat dukungan penuh dari Lion Parcel sebagai sponsor utama, serta Connext by Marquee, Blibli, Affiliads, Snack Video, dan MGID sebagai mitra penyelenggara acara. "Program ini pun rutin berlangsung setiap tahun, sebagai bagian dari komitmen Everpro untuk mendukung ekosistem pebisnis online di Indonesia," tuturnya. (*)