Good People Network Raih Digital Agency of The Year di Adfest 2025
Good People Network merupakan agensi periklanan Indonesia pertama yang berhasil meraih penghargaan Digital Agency of The Year di Adfest 2025. Pencapaian bergengsi ini diraih melalui sebuah kampanye luar biasa untuk Netflix. Kampanye inovatif tersebut berhasil menarik perhatian para juri Adfest dan menghasilkan sejumlah penghargaan.
Good People Network berhasil mengantongi piala Grande di kategori Social Film dan piala emas untuk kategori Best Use of Influencer melalui kampanye film Netflix, The Shadow Strays. Selain itu, agensi saudara Good People Network, Goodstuph Thailand , juga berhasil menjadi finalis untuk karya mereka Spotify’s Fan Powered Playlist, menunjukkan kekuatan jaringan ini di seluruh kawasan.
“Kami merasa sangat terhormat dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan. Menjadi agensi periklanan Indonesia pertama yang berhasil memenangkan Digital Agency of The Year di Adfest merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan,” ungkap Fajar Kurnia, Co-Founder, CEO & CCO Good People Network Asia, Jumat (28/3/2025).
Agensi ini memulai perjalanannya di Indonesia 18 bulan lalu sebagai perpanjangan tangan dari Goodstuph Thailand, dengan ambisi yang sama: menjadi agensi terkemuka di Asia Tenggara. Penghargaan ini memvalidasi visi dan pertumbuhan mereka sebagai agensi di kawasan ini.
“Kami memulai Good People Network dengan misi untuk membuat karya-karya yang luar biasa dan mendorong batasan kreatif. Penghargaan ini membakar semangat dan memotivasi kami untuk terus menghasilkan karya yang luar biasa,” ujarnya. (*)