Menyongsong Musim Liburan, Tiket Meluncurkan Fitur Terbaru

null
(kiri-kanan) George Hendrata, Chief Executive Officer tiket.com, dan I Ketut Alam Wangsawijaya (kanan), Executive Vice President BCA. (Foto : Istimewa).

Tiket.com dan PT Bank Central Asia Tbk mengincar para pelancong untuk membeli paket wisata di ajang BCA tiket.com Travel Fair 2025 di Gandaria City, Jakarta pada 2-4 Mei 2025. Untuk memantik minat mereka, tiket.com meluncurkan berbagai inovasi terbaru di ajang ini.

Tiket meluncurkan fitur Preebook BCA tiket.com Travel Fair untuk memudahkan pelanggan dan pengguna kartu kredit BCA tiket.com Mastercard. Fitur ini untuk mengamankan destinasi internasional impian sebelum dimulainya penyelenggaraan acara ini di 2 Mei 2025. Manajemen Tiket juga memperkenalkan tiket X, produk kurasi paket tur wisata terbaru yang menawarkan perjalanan istimewa ke beragam destinasi populer, seperti Cina, Korea Selatan, dan Jepang.

"Melalui kemudahan akses pada produk perjalanan yang terjangkau, kami berharap BCA Tiket.com Travel Fair 2025 dapat mendorong pergerakan wisatawan dan berkontribusi positif terhadap pertumbuhan sektor pariwisata nasional,” tutur George Hendrata, Chief Executive Officer tiket.com pada siaran pers yang dilansir swa.co.id di Jakarta, Kamis (1/5/2025).

Musim liburan, seperti liburan sekolah di Juni-Juli, dan momentum hari raya besar merupakan musimnya melancong. Berdasarkan data webinar nasional 2024 dari tiket.com dan Kementerian Pariwisata, perilaku wisatawan yang banyak melakukan perjalanan domestik pada bulan Mei dan Juni, sehingga BCA tiket.com Travel Fair 2025 hadir di saat yang tepat untuk mendukung masyarakat merencanakan liburan dan mengeksplorasi keindahan di berbagai destinasi pilihan dalam negeri.

Berdasarkan data tiket.com, rata-rata pemesanan tiket di liburan Lebaran 2025 melonjak sebesar 41% per pekan. Hal ini merefleksikan tingginya animo masyarakat untuk melakukan perjalanan, khususnya pada liburan. Kemudian, BCA Tiket.com Travel Fair di 2024 mencetak kenaikan pengunjung hingga 33% dan pemesanan destinasi domestik melejit lebih dari 50%. (*)