Layanan Ritel KAI Logistik Menjamur, Tambah 43 Service Point Kalog Express di Mei 2025

nullPerluas Layanan untuk Tingkatkan Aksesibilitas Pelanggan, KAI Logistik hadirkan 43 Service Point Baru. Foto: KAI Logistik

PT Kereta Api Logistik (KAI Logistik) pada layanan bisnis pengiriman barang ritel, yaitu Kalog Express, telah menghadirkan 43 service point terbaru hingga awal Mei 2025. Ekspansi ini menjadi langkah strategis perusahaan untuk hadir lebih dekat kepada pelanggan serta memperkuat kehadiran bisnis di sejumlah wilayah potensial, khususnya di Pulau Jawa, Bali, dan Sumatera.

"Hingga awal Mei 2025, kami telah berhasil merealisasikan 86% dari target pembukaan 50 titik layanan baru sepanjang tahun ini. Capaian signifikan pada awal kuartal ini tentunya membuka peluang untuk melampaui target yang telah ditetapkan,” tutur Ayi Suryandi, Manager of Marketing & Sales Courier KAI Logistik dalam siaran pers, Selasa (6/5/2025) kemarin.

Penambahan titik layanan di Pulau Jawa itu mempertimbangkan potensi pasar dan permintaan logistik yang tinggi di kawasan tersebut. Selain itu, layanan Kalog Express telah menjangkau 237 titik layanan di Jawa, Bali, dan Sumatera.

Ekspansi layanan ini juga didukung oleh penguatan aplikasi digital KAI Logistik TRAX, yang memungkinkan pelanggan untuk menikmati layanan pengiriman, pelacakan, dan informasi logistik lainnya secara lebih praktis dan real-time.

Ke depan, KAI Logistik akan terus melanjutkan roadmap pengembangan layanan pengiriman barang ritel, dengan menjajaki potensi ekspansi di wilayah Sumatera dan kawasan lain di luar Jawa. (*)

# Tag